Latest Entries »

Sabtu, Oktober 16, 2010

tips cara menaikkan alexa rank kalian :)

tau alexa rank kan sobat :)
hari ni saya mau kasih tahu cara naikinnya ini sih cara saya lain dari pada yang lain :D lNGSUNG JA

PERTAMA
coba buka blog sobat melalui selular atau hapee nanti lihat alexanya (misalnya sobat buka lwat kompi 2jt) dan ternyata tertera dilayar atau web hape sekitar 1,5 jt berarti alexa anda aakan segera naik ke angka 1,5 jt ,,........

tapii kesempatan ini cukup langka sehingga sehabis melihat itu sobat segera buka kompi dan BW ke blog sahabat yang lain agar visitornya naik,... hehhehe pasti deh bagus tu alexa insya ALlah :)
»»  READMORE...

Jumat, Oktober 08, 2010

kesalahan dan saya minta maav

Hhahah kesalahan lagi ckck sebelumnya saya mau minta maav sama semua pengunjubg blog yang udah berkomentar diblog ini karena selama kurang lebih 3 minggu ini blog saya berstatus no follow saya akan ceritakan sebelumnya bagaimana ini bias terjadi :D

Kronologinya dulu pasblog ini belum dofollow alias masih no follow saya membackup template, lalu beberapa minggu yang lalu template blog saya rusak / ada kesalahan sehingga saya menggunakan backup yang saya sebutkan diatas makanya blog ini sempat menjadi no follow , tapi sekarang udah balik lagi kok :D insyaAllah ini gag akan terjadi terima kasih 
»»  READMORE...