Latest Entries »

Kamis, Februari 23, 2012

sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru – beritama.com part II

BISMILLAHHIROHMANIRROHIM – Setelah beberapa hari yang lalu saya saya memposting tentang beritama.com sebagai sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru kali ini saya share part 2 dari artikel tersebut, sebelum melanjutkan ke isi artikel, saya sarankan sobat membaca juga sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru – beritama.com kebalikan dari judul artikel ini yang saya postingan beberapa waktu lalu
Di postingan sebelumnya tersebut saya sudah merincikan bagaimana loading dari beritama.com sebagai web sumber berita yang menurut saya ringan sizenya hanya 60 KB, sehingga sangat visitor friendly bukan.
Di postingan ini saya mau bericara tampilan dari beritama.com sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru. Beritama.com sebagai web sumber berita merupaka web yang minimalist dengan warna putih sebagai backgroundnya sehingga mencipatakan dan membuat pengunjungnya betah berlama-lama di sana, eitts tunggu dulu bukan Cuma karena background blognya yang membuat betah tentu isi konten dari beritama.com bermutu dan pastinya bermanfaat. Warna putih sebagai background dari web beritama.com ini menampilakn kesan sederhana namun elegant. Mungkin pemilihan warna putih sebagai background dari beritama.com memang di dasari dari warna putih itu warna netral yang siapa saja pasti suka. Sebagai web sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru beritama.com pastinya harus mampu menciptakan kesan sederhana namun elegan dan mampu membuat penungunjungnya betah berlama-lama, dan saya merasakan hal itu ketika memasuki web beritama.com
Membahas soal widget dan iklan yang ada di beritama.com tentunya kita sama-sama tahu kalau sebuah web-blog yang memiliki banyak iklan akan sangat-sangat lelet. Namun di beritama.com tenang saja iklannya cuman 1 kok, jadi pantas saja kalo size dari beritama.com hanya 60 KB :D
Beritama.com merupakan web-blog alternative jika kita semua mau mencari berita terbaru melalui jaringan internet. Kita nggak perlu beli Koran, beli majalah dll kan. Tinggal visit aja beritama.com ehehe
Demikian dulu review saya tentang beritama.com semoga dapat terus menghadirkan motivasi dunia terbaru dan selalu bermanfaat buat kita semua hehe
beritama.com sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru ini di tulis oleh
artikel

sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru - beritama.com

ini di tulis member dari Diskusi Blogger Pemula

»»  READMORE...

Kamis, Februari 16, 2012

Keuntungan Kredit Motor Bekas

sama seperti sebelum-sebelumnya saya sangat senang dengan adanya carikredit karen dapat membantu kita semua yang kurang mengerti tentang kredit yang menurut orang awam seperti saya ini sangat rumit, sehingga bagi yang mau tau informasi kredit terbaik dan terlangkap silahkan k carikredit
berikut salah satu artikel yang saya copy pastekan setelah sebelumnya saya sudah membeberkan masalah umum yang menimpa pembeli rumah


salah satu peraturan cari motor bekas
- pilih motor dengan kondisi mulus, bergaransi dan tentu keluaran tahun yang paling baru

Kredit motor bekas atau second menjadi alternatif untuk mendapatkan motor dengan biaya terjangkau. Konsumen kredit motor ini memang pada umumnya adalah golongan ekonomi menengah ke bawah. Namun, ternyata generasi muda pun melirik kredit ini, yaitu mereka yang memiliki hobi unik mengutak-atik tampilan dan model motor bekas. Melihat potensi ini, show room yang jual beli motor bekas pun semakin banyak yang bermunculan. Kredit motor bekas memang memberikan banyak keuntungan, diantaranya:



Cicilan lebih ringan daripada motor baru.

Biaya administrasi yang lebih ringan.

Motor dapat diperoleh secara cepat meski kondisi keuangan Anda sedang terbatas. Apalagi kini beberapa leasing atau lembaga pembiayaan memberikan fasilitas kredit motor second tanpa menggunakan uang muka.

Anda bisa mendapatkan motor dengan kualitas yang masih baik atau prima dengan harga yang miring.


Walaupun begitu, beberapa kelemahan juga terdapat dalam kredit motor bekas ini, seperti: fasilitas garansi yang kadang tidak tersedia dan kualitas mesin kurang terjamin. Namun hal ini dapat diatasi bila pembeli cukup teliti ketika memillih motor. (raw)

source http://carikredit.com/detail/12/03/2012/428/4-masalah-umum-yang-menimpa-pembeli-rumah/
»»  READMORE...

Rabu, Februari 15, 2012

In My Mystery web penuh misteri

In My Mystery web penuh misteri

- kali ini yang akan saya bahas tentang In My Mystery web penuh misteri setelah kemarin saya membahas tentang sumber berita cerita inspirasi di wab in myh misteri banyak sekali yang bisa kita dapatkan informasi, ilmu dan banyak lainnya,
yang menurut saya bermaanfaat dan tentu saja menambah pengetahuan kita.

kelebihan In My Mystery web penuh misteri

adalah desainnya yang simple dan sangat cepat, kenapa saya bilang simple background dan widget-widgetnya cenderung berwarna putih sehingga sedap di pandangin hehe

kekurangan In My Mystery web penuh misteri

adalah seharusnya kotak komentarnya di buatkan scrool agar lebih indah sehingga pengunjung In My Mystery web penuh misteri bisa lebih nyaman lagi... mungkin segitu dulu penilaian saya
bagi pengunjung yang mau ke in my misteri web penuh misteri silahkan klik link di bawahh ini

In My Mystery web penuh misteri

»»  READMORE...

Senin, Februari 13, 2012

4 Masalah Umum yang Menimpa Pembeli Rumah

ini artikel saling bertautan dengan artikel saya sebelumnya yaitu tips cermat memilih kredit motor silahakn baca di sana karena itu juga saya ambil dari cari kredit, memang cari kredit sangat cocok di katakan sebagai informasi kredit terbaik indonesia karena di sana sangat banyak sekali informasi tentang prekreditan seperti yang saya mau bahas di sini yang saya copypaste dari carikredit,..
memang sekarang banyak sekali yang membeli rumah tanpa buat langsung namun resiko terkena masalah untuk yang membeli rumah sangat banyak sekali karena peraturan-peraturan yang di tetapkan.....

Pernahkah Anda mendengarkan keluhan teman Anda yang baru saja melunasi kredit rumah namun mendapat masalah dari pengembang? Memang, perlindungan konsumen properti, terutama bagi pembeli rumah di Indonesia dinilai masih sangat lemah. Karena itu Anda harus sangat teliti dan berhati-hati agar kejadian yang kurang enak itu tidak menimpa Anda.



Menurut Pakar Hukum Properti, Erwin Kallo, seperti dikutip dalam properti Kompas, terdapat empat masalah umum yang paling sering dialami konsumen di Indonesia, antara lain:



Serah terima mundur. Proses serah terima atau hand over yang mundur banyak dialami oleh konsumen. Alasan yang menyebabkan mundurnya serah terima ini misalnya pembangunan keseluruhan kavling yang belum selesai, padahal konsumen sudah membayar lunas.



Perawatan bangunan. Dalam perjanjian pengembang dengan pembeli disebutkan pengembang bertanggung jawab untuk perawatan bangunan dalam jangka waktu tertentu. Namun perawatan ini sebatas hanya pada apa yang tampak, sedangkan untuk hal-hal yang tidak tamapk seperti fondasi, rangka, dan struktur tidak ada jaminannya.



Sertifikasi. Kadang terjadi kasus dimana penyerahan rumah sudah berlangsung, namun sertfifkasi tidak jelas kapan akan diberikan. Hal ini bisa terjadi karena pengembang masih menjaminkan sertifikat ke bank dan belum dilunasi. Ketika ditanyakan pengembang akan berkilah bahwa dalam perjanjian pihaknya hanya menyerahkan rumah dan bukan sertifikat.

Proses balik nama yang lama. Lamanya proses penyerahan sertifikat tanah bukan hanya karena dari pengembang yang nakal saja. Bisa saja karena terhambat saat proses balik nama di notaris. Hal ini bisa terjadi karena ada notaris yang merasa rugi mengerjakan satu Akta Jual Beli ke BPN. Sehingga menunggu sampai banyak, baru kemudian mengurusnya.

Semoga dengan mengetahui masalah-masalah umum ini, Anda dapat lebih berhati-hati dan dapat menghindarinya. (raw)
»»  READMORE...

Minggu, Februari 12, 2012

Tips Cermat Memilih Kredit Motor

di cari kredit ada juga cara dan tips mengkredit motor yang baik dan cara memilihnya, namun ada batasannya harus mengikuti privacy policynya sama seperti peraturan kontes seo cari kredit beberapa waktu lalu
ini saya kutip langsung dari web resmi cari kredit
Sepeda motor merupakan salah satu kendaraan yang paling banyak digunakan di Indonesia. Bagi mereka yang memiliki dana berlebih, tentunya tidak akan ada masalah memilih alat transportasi sesuai keinginan. Sementara bagi beberapa orang dengan dana yang kurang, kredit kendaraan bisa menjadi solusi. Apalagi makin banyak perusahaan pembiayaan yang menawarkan kredit motor. Sebelum Anda memutuskan untuk mengambil kredit, tentunya harus memiliki pertimbangan matang untuk menghindarkan dari kondisi yang menyulitkan nantinya.
menurut cari kredit.com sebagai informasi kredit terbaik indonesia hal yang harus di perhatikan saat memilih kendaraan adalah

Berikut adalah hal yang harus diperhitungkan, di antaranya:

Agar terhindar dari tunggakan kredit atau terganggunya keseimbangan kas keluarga, Anda harus memperhitungkan dengan cermat posisi keuangan Anda.

Bandingkanlah penawaran kredit dari satu lembaga pembiayaan dengan pembiayaan yang lainnya. Carilah yang mampu memberikan keuntungan sesuai dengan keadaan finansial Anda.

Sesuaikan besarnya uang muka dan cicilan sesuasi dengan kemampuan Anda. Bila Anda menginginkan cicilan yang ringan, sebaiknya Anda mengambil uang muka yang lebih besar. Ingat, semakin besar uang muka Anda semakin kecil cicilan yang dibebankan pada Anda tiap bulannya.

Cermati dan jangan mudah tergiur dengan hadiah-hadiah yang ditawarkan oleh dealer atau perusahaan pembiayaan.

Semoga bermanfaat. (raw)
»»  READMORE...

Privacy Policy cari kredit terbaik indonesia

Sebagai salah satu informasi kredit terbaik indonesia, carikredit yang sempat mengadakan kontes seo dengan peraturan yang panjang tentunya memiliki privacy policy, data di bawah saya ambil langsung di web resmi carikredit.com :
Privacy Policy

Semua konten CariKredit.com mengikuti peraturan berlaku yang ditetapkan oleh CariKredit.com. Data atau informasi yang tersedia dalam CariKredit.com hanya sebagai rujukan/referensi dan tidak dianjurkan untuk disalahgunakan.

Lembaga keuangan yang bergabung dalam CariKredit.com adalah lembaga keuangan yang telah menjalin kerja sama dengan CariKredit.com dan tidak bertanggung jawab terhadap isi/content CariKredit.com terkecuali program-program dari lembaga keuangan yang bersangkutan. Lembaga keuangan berhak atas data Anda dan berhak menawarkan produk lainnya kepada Anda.

Kami menganggap privasi Anda sebagai hal yang penting oleh karena itu data Anda hanya akan menjadi milik CariKredit.com dan, lembaga keuangan yang bersangkutan .CariKredit.com tidak bertanggung jawab terhadap data - data Anda karena setelah 30 hari data Anda akan di hapus oleh CariKredit.com

CariKredit.com tidak bertanggung jawab atas semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik publik seperti testimonial, komentar pembaca, diskusi dan lainnya. Namun demikian, CariKredit.com berhak untuk memuat, tidak memuat, atau menghapus data/informasi yang menampilkan komentar yang dianggap tidak etis , berisi fitnah, atau berbau SARA yang merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu.

Dengan mengajukan aplikasi kredit melalui CariKredit.com, berarti Anda menyetujui semua ketentuan yang berlaku pada CariKredit.com.

gimana ? saya yakin anda tidak akan ragu untuk menggunakan carikredit di sana lengkap banget mulai dari cara
»»  READMORE...

Peraturan kontes SEO cari kredit.com

Tentang Kompetisi SEO CariKredit.com 2012 :

Kompetisi SEO CariKredit.com 2012 merupakan lomba untuk menempatkan kata/kalimat kunci secara online pada mesin pencari internet. Lomba ini digagas oleh CariKredit.com sebagai situs agregrator kredit di Indonesia.

Kompetisi SEO CariKredit.com 2012 terbuka untuk umum, para pemilik website, atau seseorang yang mempunyai hak menulis pada website atau blog. Pada kompetisi SEO CariKredit.com 2012 para peserta diharuskan membuat sebuah konten atau artikel yang sesuai dengan tema “Kredit”.

Kompetisi SEO CariKredit.com 2012 melombakan kalimat/kata kunci (keywords): “Informasi Kredit Terbaik di Indonesia”, tanpa tanda petik.

Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Kontes ini.

Berlangsung mulai dari 18 Januari 2012 pukul 10.00 dan berakhir 18 April 2012 pukul 10.00 WIB.
Pengumuman pemenang akan dikabarkan kepada peserta pada 22 April 2012 pukul 10.00 WIB atau bisa dilihat pada portal http://www.carikredit.com/.
Pembagian hadiah pada tanggal 30 April 2012 pukul 10.00 WIB.
Menambahkan Banner CariKredit SEO Kontes di sidebar. Lihat Banner Disini.
SEO Kontes ini menggunakan bahasa Indonesia dan revelansi konten sangat diperhatikan.

Artikel harus memiliki minimal 400 kata.
Umur dari domain atau blog harus lebih dari 3 bulan.
Hanya menggunakan teknik seo yang legal dan etis.
Hanya peserta yang terdaftar yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
Setiap entry halaman peserta harus memiliki back link ke http://www.carikredit.com/dengan anchor text “ dan dengan syarat DO FOLLOW. Jika tidah menggunakan atribut DO FOLLOW akan didiskualifikasi.
Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
Peserta merupakan individu dan bukan merupakan perusahaan atau badan hukum.
Informasi kontak peserta yang valid harus ada di website yang dipakai ikut SEO Kontes. Email lebih diutamakan.
Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.
Target pemenangan CariKredit.com SEO Kontes 2012 berupa scoring di Google.co.id
Bagi yang kedapatan melakukan copy paste artikel, Anda punya waktu 48 jam untuk menghapusnya dari waktu peringatan. Jika dalam waktu tersebut Anda belum bisa bekerjasama dengan panitia, kami akan hapus nama Anda dari daftar peserta.
Peserta harus “like” fan page carikredit (link carikredit fan page CariKredit.com) dan follow twitternya di twitter CariKredit.com
Setiap peserta bebas menggunakan domain sendiri maupun blog, namun diwajibkan tidak menggunakan domain atau subdomain sesuai kalimat/kata kunci yang dilombakan. (Contoh larangan: informasi-kredit-indonesia.domain.com, informasikredit.domain.com,kreditterbaik.domain.com, dst)
Hanya peserta yang terdaftar yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
SEO Contest ini tidak berlaku untuk karyawan dan keluarga dari CariKredit.com serta pihak penyelenggara.
Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orang yang sama akan di kenakan diskualifikasi.
Hanya peserta yang terdaftar yang dapat bersaing dan memperoleh hadiah dari panita.

Perlu Diingat :

Perlu diingat bahwa saat Anda register untuk SEO Contest Anda harus memastikan bahwa entry URL yang Anda masukkan mengacu kepada halaman sebenarnya yang Anda submit untuk kontes.
Pada saat register, apabila terdapat kotak isian yang kosong atau URL entry tidak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya, maka entry akan dihapus.
Artikel yang di tulis harus di kirim ke seocontest@carikredit.com untuk di lihat keaslian dan keabsahannya.
Selama seo contest ini berlangsung, tim kami akan memeriksa ulang halaman entry untuk memverifikasi usia website dan backlink. Jika suatu entry website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan
Dan tidak memasang backlink yang seharusnya, entry tersebut akan didiskualifikasi dari kontes, maka dari itu pastikan entry Anda sesuai dengan peraturan yang berlaku pada kontes.

PENDAFTARAN :

Setiap peserta wajib mendaftar terlebih dahulu sebelum mengikuti kompetisi SEO CariKredit.com melalui microsite CariKredit.com.
»»  READMORE...

Kamis, Februari 09, 2012

award of a loyalty dari sahabat

selamat pagi :D alhamdulillah saya mendapat award dari kang farhan
yang bertajuk award of a loyalty :D keren nih men judulnya juga mau lihat awardnya ? nih

keren kan? saya ucapakan maksih kepada kang farhan yang sudah memberikan award ini :D semoga tetap erat hehe
»»  READMORE...

Rabu, Februari 08, 2012

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com


sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru - beritama.com

kenapa saya bilang sebagai sumber berita terbaru karena di sana banyak sekali info terbaru dan update juga beberapa tips untuk kita seperti tips mengecilkan perut paling efektif ini karena kebetulan perut saya agak tembem hehe.

di sana juga terdapat berbagai fakta menarik yang sangat banyak kita bebas menelusuri berbagai fakta yang ada di sana hehe karena nggak bayar kok paling bayarnya koneksi internetnya.
seperti fakta mengenai reaksi tubuh dll
ada juga tips kesehatannya juga lho jadi di web beritama.com itu banyak banget yang kita bisa dapetin dan tentunya bermanfaat :)

o iya soal visitor frindly memang banyak web sumber berita cerita inpirasi dunia terbaru kayak beritama.com namun kebanyakan web-web seperti itu lebih mementingkan iklannya ketimbang titlenya sebagai web sumber berita cerita inspirasi dunia terbaru karena mereka semua hanya mementingkan moneynya saja hehe dan tentu tidak ringan dan visitor friendly.
namun kelemahan dari web sumber berita dunia terbaru tersebut dapat di jadikan kelebihan oleh bang dudi jaya selaku admin beritama.com sebagai sumber informasi cerita inspirasi motivasi dunia terbaru kelebihannya yaitu webnya ringan saya hanya menemukan 1 iklan di web ini dan memang benar setelah saya cek menggunakan iwebtool hasilnya hanya 60KB ringan bukan? ini screenshotnya





jadi gak salah dong saya sebut beritama.com sebagai sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru seperti judul artikelnya hehe
selain banyak ilmu yang di dapat juga ringan
so visit beritama.com yah karena akan banyak sekali yang akan sobat dapat di sana oke sampai di sini dulu artikel saya tentang beritama.com sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru.

artikel

sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru - beritama.com

ini di tulis nike-biru member dari Diskusi Blogger Pemula
»»  READMORE...

ebook mengapa saya masuk islam

halo sobat kali ini saya akan share ebook islami yang berjudul mengapa saya masuk islam ini cerita bagaimana seorang protetan bisa dan mau masuk ke dalam agama saya dan sobat seklian yaitu ISLAM penasaran langsukg download di sini maaf saya singkat saja soalnya batrei laptop udah mau sekarat nih hehe semoga bermanfaat ebooknya

Mengapa Saya Masuk Islam.doc downlad
»»  READMORE...

Selasa, Februari 07, 2012

perbedaan google update minor dan mayor

BISMILLAHHIROHANIRROHIM – dipostingan kali ini saya mau membahas soalupdate google pagerank mayor tanggal 6 februari tepatnya tadi malam yang bikin saya sedikit nggak ngerti kenapa google ngasih pagerank 2 pada blog saya yang masih kucrut alias baru keluar 4 hari yang lalu sedangkan blog saya yang sudah segini saya optimasikan malah PAGERANK 1 tapi tetep bersyukur haha berarti google menghargai jerih payah saya..
Kalo sobat tidak percaya buka blog saya imanarsyad.blogspot.com di sana sudah terupdate pagerank 2 dan bca juga postingan saya yang hello itu, di sana jelas-jelas tertulis blog itu saya buat tanggal 2 februari….. gimana menurut sobat ?

Oke setelah saya search di google dengan keyword google update pagerank tanggal 6 februari secara besar-besaran sama sekali nggak ketemu dengan berbagai kata kunci.
Karena bosen akhirnya buka fb dan membuka blogger pemula grup untuk informasikan kalo google update pagerank eh malah di sana sudah banyak yang bahas *NGENES
Baca sana baca sini akhirnya di grup tersebutlah saya dapet jawaban pertanyaan besar saya ternyata google update pagerank mayor untuk pemula seperti saya masih belum tau update pagerank mayor itu apa search lagi dimbah google akhirnya ketemu juga jawaban tentang update pagerank mayor.
Berikut penjelasannya : google punya dua istilah dalam update pagerank yaitu update minor dan mayor.
Saya akan membahas satu persatu biar kita sama-sama tau hehe
Pertama : update pagerank google minor adalah update pagerank yang di lakukan google terhadap blog-blog besar dan PAGERANK tinggi yang sudah lama bermain pada jagat perdunia mayaan hehe google hamper tiap hari memantau blog tersebut. #Sehingga update pagerank nantinya akan akurat menurut saya lho
Kedua : update pagerank mayor adalah update pagerank yang di lakukan oleh google secara besar-besaran, karena adanya suatu tambahan atau pembaharuan dalam system google. Menurut saya google nggak lihat gimana blog tersebut mereka langsung ngasih saja soalnya pas malem google update pagerank saya blogwalking dan hamper semua rata-rata blog yang saya kunjungi mendapat pagerank, namun ketika saya search melalui google dengan keyword site:xxxxxxx.blogspot.com saya hanya melihat pagerank pada halaman homenya saja sedangkan untuk artikel ada yang N/A maupun berpagerank 0.
Namun untuk blog ini cukup banyak artikel yang berpagerank 1 hehe Alhamdulillah yah walopun saya sedikit pusing untuk menghapus beberapa artikel dari pencarian google soalnya artikelnya udah saya hapus tapi tetep aja di index google.
Itu sedikit penjelasan tentang update pagerank minor dan mayor yang nggak pendek kebanyakan curhat sih hehe
Gimana pagerank blog sobat?
Semoga naik dan semoga artikel saya bermanfaat 
referansi :
http://khamardos.blogspot.com/2011/07/perbedaan-update-pagerank-secara-minor.html
»»  READMORE...

Jumat, Februari 03, 2012

script edit web

oke malem-malem jalan ke forum diskusi the hacking di facebook eh mala nemu script keren buat edit web sesuka kita, terserah itu mau google bahkan blog sobat bisa di edit tanpa masuk ke htmlnya hoho tapi ini nggak bisa di save hanya bersifat sementara aja kok hehe
pengen coba scriptnya ? oke meluncur aja sob hehe ikuti tutorial berikut ini

1. buka situs yang ingin kalian edit, misalnya google, facebook, dll

2. copy dan paste script ini


javascript: document.body.contentEditable = 'true'; document.designMode = 'on'; void 0

3. paste pada alamat web yang ingin kalian edit

4. tekan enter

5. silahkan edit sesuka hati anda

oke keren kan ? kalo belum di tes cepetan tes ini script keren lhoo hhe
»»  READMORE...