Latest Entries »

Wednesday, August 11, 2010

download gratis avg 9 free edition



walah bulan puasa aku mau kasi yang gratis* ah :P
biar tambah banyak amal hahaha oya aku mau minta maav yah kalo ada salah ma temen* blogger semua :D
sekarang saya mau kasi download avg 9 gratis
yah memang avg lagi gencarnya mempromosikan AVnya


avg 9 tidak kalah dengan avg premium
avg 9.0 free edition ini kompatible dengan 3 versi windows Xp, Vista, dan seven .. sejauh ini yang saya rasakan menggunakan AvG di laptop saya yang OSnya win 7 sangat memuaskan selain gampang updatenya scannya sangat cepat
Adapun fitur-fitur baru yang ditambahkan pada AVG 9 Free ini antara lain :
fitur-fitur avg 9.0 free edition
* Anti-Virus & Anti-Spyware. Perlindungan terhadap virus, spyware, adware dan trojan.
* LinkScanner Search-Shield. Memindai semua hasil penelusuran Google, Yahoo dan MSN/Live search.
* LinkScanner Active Surf-Shield. Melindungi dari halaman web yang bervirus saat Anda menjelajah web.
dan yang paling berkesan selama saya menggunakan avg adalah kemampuannya mendeteksi web yang bervirus sangat hebat ..
lihat gambar dibawah ini
ini gambar diweb yang dianggap ada virusnya


dan yang tidak bervirus


dan yang lebih saya sarankan menggunakan toolbar avg



bagi yang mau download silahkan filenya sebesar 105 mb


avg free


Artikel Terkait Lainnya Seputar:


3 comments:

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)