Latest Entries »

Jumat, Agustus 20, 2010

hacker !!!!!!!!!!!!!!!!

Hacker, Kami Suka Dengan Kata Ini. Sejak Kami Kenal Internet Kami Sudah Suka Dengan Kata Hacker. Terserah Anda Mau Bilang Kami Apa, Yang Jelas Kami Bangga Menjadi Hacker.

Ya! Itulah Kami, Hacker Adalah Sebuah Impian Dan Imajinasi Tanpa Batas. Yang Setiap Orang Mungkin Tidak Bisa Memilikinya.

Hacker, Ya Itu Kami, Karena Dengan Kata Itulah Kami Mau Belajar, Setidaknya Bisa Belajar Sendiri. Sebab Di Sekolah, Kampus, Dan Di Lembaga Ilmu Pendidikan Kami Hanya Sedikit Mendapatkan Ilmu. Apa Gunanya Kalau Bisanya Cuma: “Tolong Itu Di Pelajari Sendiri Ya?”. Lebih Baik Kami Terinspirasi Dengan Kata Hacker Yang Membuat Kami Maju Dan Semangat Untuk Belajar Dan Belajar Lagi. Orang Bodoh Sekalipun Pasti Mau Belajar Kalau Mendengar Kata Hacker. Sampai Kami Sendiri Sering Mendengar: “Bagaimana Sih Caranya Jadi Hacker“. Ya! Itulah Kami, Inspirasi Tanpa Batas Dengan Menjadi Hacker.

Kami Hacker! Kami Tidak Peduli Apa Kata Orang, Yang Jelas Kami Tahu Sendiri Itu Ada Dalam Diri Kami. Inilah Perjuangan Kami, Inilah Takdir Kami, Inilah Jalan Kami, Inilah Darah Kami, Inilah Pikiran Kami Dan Inilah Kehidupan Kami.

Dunia Maya Itu Luas Bung, Jangan Pernah Mengambil Sesuatu Dari Sebuah Persepsi Dan Menyalahkan Kami Sebagai Hacker! Sekali Lagi, Dunia Maya Itu Luas Dan Ini Dunia Global Bung! Bukan Hanya Dunia Milikmu! Kami Bebas Melakukan Apa Yang Kami Inginkan Di Internet. Karena Dunia Kami Adalah Dunia Maya Dan Dunia Open Source.

Hidup Kami Antara 0 Dan 1, Dimana Dengan Dua Hal Tersebut Kami Menemukan Partikel Partikel Dunia Visual. Dengan 0 Dan 1 Kita Bisa Mengkonversi Pikiran Kita Menjadi Lebih Bervariasi Dan Inovasi Yang Tak Kenal Henti. Kami Adalah Genetica Yang Yang Tak Pernah Lelah Untuk Berusaha Mencari Apa Saja Yang Bisa Kami Angkat Untuk Dijadikan Bahan Uji Coba Demi Memaksimalkan Ide Yang Ada Di Pikiran Kami. Kami Adalah Sekelompok Orang Yang Tak Akan Pernah Melepas Suatu Kesempatan Untuk Dilewatkan Dan Kami Tak Akan Pernah Lelah Untuk Mencoba Serta Terus Mencoba.

Kami Bisa Masuk Komputer Orang, Kami Bisa Akses Komputer Orang, Kami Bisa Oprek Komputer, Kami Bisa Bikin Program, Kami Bisa Melakukan Apa Yang Anda Tidak Bisa Lakukan. Terus Kenapa? Apa Salah Kami? Trus Anda Bilang Kami Kriminal? Anda Salah Besar Bung! Inilah Dunia Kami Yang Penuh Keingintahuan Tentang Ilmu Pengetahuan. Inilah Kriminal Yang Anda Salah Artikan, Kriminal Yang Sebenarnya Telah Terukir Di Kepala Anda Kalau Hacker Adalah Kejahatan! Karena Anda Tidak Tahu Dan Tidak Mengerti Sama Sekali Tentang Kami. Perhatikan Kami Bung, Inilah Kami Yang Anda Sebut Sebagai Para Kriminal. Yang Tidak Pernah Melakukan Kekerasan, Yang Haus Akan Pembelajaran, Yang Menginginkan Kemajuan, Yang Memiliki Motivasi Dan Persahabatan.

Kami Ingin Bebas Dalam Berkomunikasi Dan Menggunakan Informasi, Bebas Menganalisa Code Dan Script. Bebas Bertukar, Belajar, Berbagi Dan Membagi Antara Satu Dengan Yang Lainnya. Inilah Kami, Yang Akan Menggunakan Otak Kami Untuk Menemukan Sesuatu Yang Belum Anda Temukan. Kami Ingin Bebas Dalam Berselancar Di Dunia Maya, Sehingga Tidak Ada Sesuatu Apapun Yang Bisa Menghalagi Keinginan Kami Untuk Mencari, Menemukan, Memberi, Dan Memanfaatkan Apa Yang Kami Yakini. Kami Juga Menginginkan Kebebasan Dalam Mengexplore Ide Ide Kami. Menjelajahi Bit Bit Dunia Maya Yang Tanpa Batas, Sehingga Membuka Lebar Cakrawala Ilmu Pengetahuan Bagi Kami, Anda Dan Semua Orang.

Inilah Definisi Tentang Hacker Yang Perlu Anda Pahami:
Hacker adalah sebutan untuk mereka yang menggunakan keahliannya dalam hal komputer untuk melihat, menemukan dan memperbaiki kelemahan sistem keamanan dalam sebuah sistem komputer ataupun dalam sebuah software. Hasil pekerjaan mereka biasanya dipublikasikan secara luas dengan harapan sistem atau software yang didapati memiliki kelemahan dalam hal keamanan dapat disempurnakan di masa yang akan datang.

Dan Dengar Sahabat, We Are Hacker! Ini Adalah Manifesto Kami. Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, Tetapi Ketika Dia Berdiri Sama Tinggi Dengan Orang Lain Dan Membantu Orang Lain Tersebut Untuk Mengeluarkan Yang Terbaik Dari Diri Mereka Untuk Mencapai Kesuksesan Bersama². Dan Ingat Sahabat! Jika Anda Bertemu Dengan Hacker, Cracker, Coder, Blogger, Defacer, Virus Creator Dan Cyber Lainnya Yang Katanya Kriminal Cyber! Percayalah, Bahwa Sesungguhnya Anda Telah Bertemu Dengan KAUM INTELEKTUAL Yang Belum Anda Ketahui..........
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


4 komentar:

  1. bahas Hackker lagi nih sob.....

    BalasHapus
  2. Padahal Kalo di Jawa Hecker Konotasine Jelek...Itu sama aja dgn MALING....wakakakakakakakakaka...

    BalasHapus
  3. Padahal Kalo di Jawa Hecker Konotasine Jelek...Itu sama aja dgn MALING....wakakakakakakakakaka...

    BalasHapus
  4. kkayak bisa jadi hacker sendiri aja,...

    BalasHapus

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)