Latest Entries »

Minggu, September 26, 2010

blogger yang jatuh cindta


saya lagi jatuh cindta :D tapi menyedihkan dia ada yang punya :'D
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


11 komentar:

  1. walah ... jatuh cinta ...sulit komennya sob ...

    BalasHapus
  2. wakakakak..
    langsung 'dor' aja sob..

    BalasHapus
  3. komen apa nih ya?
    Bener kata BRI Jakarta: sulit komennya

    salam human, hahhaa

    BalasHapus
  4. hehehehe,,sebelum janur kuning melengkung masih ada kesempatan..
    kalopun melengkung, masih bisa dilurusin lagi kog...

    cinta ditolak,,dukun bertindak..cinta diuji, ayo cari pak Haji
    smangad!!!

    BalasHapus
  5. Wew lgi pth hti yow sob? Lbh baik pth hti dripda pth tlng... hehe

    BalasHapus
  6. lagi jatuh cinta ma sapa sob.... maw di comblangin gak sob.....

    Kalo ada yang punya tunggu aja putusnya sob....

    BalasHapus
  7. Cinta memang me-WARNA-i perjalanan hidup kita sob, tp kalau belum ada janur kuning dan sama2 cinta ... lanjuta dan jangan patah semangat.

    BalasHapus
  8. cie...cie yg lg lope2.....btw salam kenal ya gan

    BalasHapus
  9. hahaah... gimana ya rasanya.. >,<

    hoho

    BalasHapus

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)