Latest Entries »

Wednesday, September 01, 2010

top 10 posting


hihih posting sambil ngabuburit emang mantap
alhamdulillah blog saya udah berjalan kurang lebih 5 bulan dan selama itu sudah banyak lika-likunya hahaha
gag terasa sudah banyak postingan yang kebanyakan saya ambil dari forum diskusi grup saya the hacking :D.. sekarang saya mau kasih tahu 10 postingan dengan jumlah penayangan terbanyak .. manggunakan fitur statistik yang semula ada didasbor draft hehe mau tau cekidot

berikut sepuluh yang terbanyak penayangannya atau dilihat ..

1. pengertian negara menurut ahlinya
Jumlah penayangan atau dibuka 2969

2.hack ninja saga lengkap
Jumlah penayangan atau dibuka 1055

3.update status via apa aj terserah kita (facebook)
Jumlah penayangan atau dibuka 992
4. cara membuat pulsa kita tidak habis walau dipakai terus
Jumlah penayangan atau dibuka 748
5.cara seorang hacker mengambil akun facebook kita
Jumlah penayangan atau dibuka 506
6.komentar blog dianggap spam
Jumlah penayangan atau dibuka 425
7.internet yang bikin pusing
Jumlah penayangan atau dibuka 387
10.nikmat rahmat dan ibadah
Jumlah penayangan atau dibuka 245
Haha Alhamdulillah banyak juga yah makasi yang selama ini telah mensuport blog saya :D
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


40 comments:

  1. heheh keren gan, keep blogging ! ^^

    ReplyDelete
  2. moga moga bisa tambah pengunjung, tambah pr, tambah keren(blognya bukan adminnya...hahaha)

    salam human. hahaha
    sukses selalu

    ReplyDelete
  3. o ya...

    ada tip trik nya gak buat bisa jadi scepat itu perkembangannya?

    salam human. hahaha

    ReplyDelete
  4. mantap sob......

    sukses trus ya buat kamu....

    jika berkenan silahkan mampir balik...:)

    ReplyDelete
  5. Sangat pesat...dalam 5 Bulan traffictnya dah sesibuk itu...Mantap sob...Semangat...

    ReplyDelete
  6. Wah mantap sob , sukses selalu & Semangat ngeblognya

    ReplyDelete
  7. Malam Sob.. aku mampir balik.. waduh rame juga blognya haha ada kup2 sonic sama Globe hha...... semangat aja deh Sob......aku Follow sekalian(DJ Site).. Follow balik ya Sob.. thnx..

    ReplyDelete
  8. mantap sobat haha ngoment d blog sndri . bwat ferdinand oke gw folback ntar

    ReplyDelete
  9. Wow keren gan.. Forumnya menarik juga.. Coba ikut ah hehe

    ReplyDelete
  10. Ya bener rame comment, Bro klo bisa blog ini kasih music gamelan, biar lebih rame!!!

    Tetap berjuang alias nguber baju dan uang

    ReplyDelete
  11. 5 bulan.. Kira2 hampir sama dgn blogku.. Tp hasilnya, jauh bgt.. Wah, klo berkenan, mohon bimbingannya kawan.. Biar blogku tmbah keren..

    ReplyDelete
  12. @Bejo
    sering bw n postingnya yg bgus ja biar bnyak yg baca hehe

    koko bota, mieny anger, cafe trader , freeware,isakuraji, topi, tomo . thanks sobat ! @.@

    ReplyDelete
  13. @EmprEh

    silahkan dikuti smga artikel.a brmanfaat buat kmu

    ReplyDelete
  14. Sukses shob blognya .. mantebs bgd

    ReplyDelete
  15. wah pengertian agama jadi nomor satu hebat kawand

    ReplyDelete
  16. semoga terus maju dan semoga menjadi blogger terkenal..harap2 dapat menjadi blogger sepopular kamu ya..hehe..sila tunjuk ajar..

    ReplyDelete
  17. asswrwb....met lebaran!...mhn maaf bila ada salah dlm penulisan slm ini...tq...success 4 u..!

    ReplyDelete
  18. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  19. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  20. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  21. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  22. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  23. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  24. saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  25. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  26. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  27. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukse

    ReplyDelete
  28. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksihv

    ReplyDelete
  29. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  30. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  31. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  32. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)