Latest Entries »

Tuesday, March 06, 2012

Axis operator handal

AXIS Menambahkan Berbagai Fitur Baru untuk Memperkaya Layanan AXIS Net

Memberikan lebih banyak kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan saat menggunakan layanan pelanggan online mandiri, AXIS Net, kapan saja, dimana saja

Jakarta, 1 Maret 2012: AXIS, brand yang mengacu pada layanan dan produk yang inovatif, simpel, relevan, dan terjangkau, terus menyempurnakan pengalaman pelanggan saat mengakses AXIS Net dengan menghadirkan berbagai fitur baru layanan pelanggan di portal http://net.axisworld.co.id Melalui layanan pelanggan online mandiri ini, kini pelanggan AXIS dapat menikmati berbagai kemudahan untuk menikmati layanan komunikasi AXIS sesuai dengan kebutuhannya secara langsung, kapan saja dan di mana saja.

“Layanan pelanggan online mandiri melalui AXIS Net pertama kali kami luncurkan pada November 2011 dan mendapatkan respon positif dari para pelanggan. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kemudahan dalam memperoleh dan menikmati layanan komunikasi AXIS, kami telah memperkaya fitur-fitur layanan baru pada AXIS Net,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS. Daniel menambahkan, “Melalui AXIS Net, kini pelanggan tidak hanya dapat melakukan cek pulsa secara online, tapi juga mendapatkan layanan yang lain, seperti isi dan transfer pulsa secara online, memilih paket layanan internet dan paket layanan BlackBerry sesuai kebutuhan. Semua layanan ini bisa dilakukan dengan mudah, kapan saja dan dimana saja.”

AXIS Net kini menyediakan fitur cek pulsa online, isi ulang pulsa untuk nomor AXIS yang digunakan sendiri maupun nomor AXIS lain, dengan memasukkan kode voucher pada pulsa fisik ataupun kode voucher yang didapat dari ATM. Pelanggan juga dapat melakukan transfer pulsa secara online ke nomor AXIS lain. AXIS Net juga memungkinkan pelanggan untuk memilih langsung paket internet AXIS dan paket layanan BlackBerry AXIS yang diinginkan. Sesuai dengan jumlah pulsa yang dimilikinya, di AXIS Net pelanggan juga dapat memperoleh rekomendasi paket internet yang dapat dipilih. Lebih dari itu, melalui fitur notifikasi yang tersedia pelanggan akan mengetahui apakah transaksi yang dilakukan berhasil atau tidak.

Lebih lanjut Daniel menjelaskan, “Seiring dengan bertambahnya jumlah pelanggan AXIS, merupakan kewajiban kami untuk terus meningkatkan layanan pelanggan kami untuk memastikan ketersediaan produk dan layanan AXIS. AXIS Net adalah salah satu jalur yang kami sediakan untuk memastikan pelanggan kami dapat dengan mudah terhubung dan mendapatkan produk dan layanan AXIS, kapan pun dan di mana pun. Layanan baru ini sekali lagi menunjukkan komitmen AXIS untuk lebih dekat dengan rakyat.”

Untuk lebih memudahkan pelanggan, selain melalui jaringan AXIS, kini AXIS Net juga dapat diakses melalui seluruh jaringan internet yang tersedia dengan menggunakan web browsing dimana pelanggan cukup melakukan log-in dengan memasukkan nomor AXIS yang digunakan. Aplikasi AXIS Net kini juga dapat diunduh secara gratis melalui Apple Store, Android Market, dan BlackBerry Applications World.

Informasi lebih lanjut tentang layanan baru ini dan penawaran-penawaran terbaik AXIS dapat diakses melalui www.axisworld.co.id

Tentang AXIS

AXIS meluncurkan layanannya pada April 2008 dan kini telah tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok. Berkantor pusat di Jakarta, AXIS merupakan operator seluler 2G dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 17 juta pelanggan telepon seluler, didukung oleh lebih dari 800 pegawai yang berdedikasi. Visi AXIS adalah menyediakan komunikasi yang terjangkau bagi semua orang di Indonesia. Sejalan dengan visi ini, perusaan secara agresif melakukan ekspansi layanan dan jangkauannya ke seluruh wilayah negara. Layanan mobile broadband dengan kecepatan tinggi AXIS telah diluncurkan di Bandung pada awal Juni 2011 dan akan dilanjutkan ke kota-kota utama lainnya tahun ini. Informasi lebih rinci mengenai AXIS dapat diakses melalui www.axisworld.co.id.
source :
http://www.axisworld.co.id/axis_pressrelease_contents/review/229?p=1
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


13 comments:

  1. kalo untuk pasang script iklannya masuk kesini http://pub.kliksaya.com/web/index.php
    kalo dari kliksaya.com, nanti ada tulisan situs penerbit di paling bawah

    ReplyDelete
  2. Cek pulsa axis adalah hal yang sangat penting dilakukan oleh setiap pengguna kartu axis untuk mengetahui jumlah sisa pulsa yang dimiliki. Barangkali cek pulsa axis adalah hal yang biasa kita lakukan ketika kita merasa pulsa sudah menipis.

    ReplyDelete
  3. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    ReplyDelete
  4. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  5. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

    ReplyDelete
  6. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

    ReplyDelete
  7. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)