Latest Entries »

Saturday, March 03, 2012

cara menguji kualitas keyboard

Keyboard

adalah salah satu pernagkat penting dan sering kita pakai pada PC ataupun laptop. Jika kualitas keyboard yang kita pakai jelek, tentunya akan mengganggu kita dalam bekerja menggunakan PC atau Laptop. Dalam posting ini kita saya akan menuliskan tips untuk menguji kualitas keyboard yang kita gunakan. Berikut ini adalah langkah-langkah

menguji kualitas keyboard

.

Anda cukup mengetikkan kalimat “the quick brown fox jumps over the lazy dog” tetapi dengan cara-cara sebagai berikut :
1. Buka notepad anda.
2. Tekan dan tahan tombol shift kiri dan shift kanan.
3. Ketik kalimat “the quick brown fox jumps over the lazy dog”. (Ingat tombol shift kiri dan shift kanan jangan di lepas).
4. Lihat apakah tulisan yang keluar lengkap sesuai dengan kata-kata di atas atau ada huruf yang hilang.
5. Semakin banyak huruf yang tidak keluar, maka semakin jelek kualitas keyboard anda.
Mengapa harus menulis kalimat “the quick brown fox jumps over the lazy dog” ?
karena kata-kata itu mengandung abjad a-z sehingga memungkinkan kita untuk mengecek keyboard kita
semoga berhasil :)
sumber :: FB
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


79 comments:

  1. Ketika saya mencobanya sob, hanya huruf ini yang keluar :

    HE QUIC BROWN OX UMP OVER HE Z OG

    berarti keyboar saya bermasalah yah sob......

    ReplyDelete
  2. asis ~~~ hehehe iya sob :D alhamdulillah aku semuanya muncul

    ReplyDelete
  3. sama yg keluar cm HE QUIC BROWN OX UMP OVER HE Z OG
    tp ya wajar belinya cm 40 rb...??? kl di keyboard lepy berlaku ga..??? he... mksh infox sngt menarik..

    ReplyDelete
  4. Man, really want to know how can you be that smart, lol...great read, thanks.

    ReplyDelete
  5. wah menarik kawan, penasaran nich coba ach....

    ReplyDelete
  6. Langsung dipraktekin Kang...hehehehe...hasilnya..
    "THEQUICKROWFOXJUMPSOVERTHELZYDOG"
    huruf B-N-(Spasi) ndak keluar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah dari pada semuanya nggak keluar hayo ?:p

      Delete
  7. Ternyata kualitas keybord bisa di cek ya sob. terima kasih infonya sobat. sangat bermanfaat ..

    ReplyDelete
  8. wah info yang bagus ni gan..trimakasih..dan selamat sore..

    ReplyDelete
  9. Saya sudah coba sob, semua huruf masih berfungsi dengan baik.
    thanks tipsnya sobat.

    ReplyDelete
  10. @ sigodang pos : hehe bagus lah :) sama-sama sobat

    ReplyDelete
  11. wahhh bang... keyboard ane lebih parah dah.... lihat nih hasil yang ane ketik THCE ZQMUOXWN F>OXW JMUMU?PS >OVRCEVR THCE LAZQY D>OG

    hehehehe mantap dah...

    ReplyDelete
  12. wah,,, informasi yang sangat menarik sekali sobat..
    mantep :)

    ReplyDelete
  13. Thanks infonya. bisa langsung dicoba nih.

    ReplyDelete
  14. kunjungan balasan gan... cari guest book nya muter muter gak ketemu jadi nyasar ke koment gpp ya gan... peace

    ReplyDelete
  15. wahh,,, mantapp tipsnya, thanks infonya :)
    coba dulu sob,,

    ReplyDelete
  16. wah, blm bisa klo maen keyboard sob... tpi klo gitar lumayan hehehee.... makasih Info nya Sobat ... :)
    Semangat yaah...

    ReplyDelete
  17. i'm back at wednesday night. support me back. thanks..

    ReplyDelete
  18. bagus nih infonya :D makasih kang :)

    ReplyDelete
  19. wahhh...baru tau nih ane cara tes keyboard, ane cobin dahhh... nice share brother....

    ReplyDelete
  20. hahaha...walau punyasaya murahan tapi masih oke nih saya cek bang...hahayyy
    sip nih inpo nya.... salam semangat bang

    ReplyDelete
  21. Kyboard yang baik tentunya yang harganya mahal, hahahah

    ReplyDelete
  22. OK, gan good inpho, nice tips, ijin buat nyoba ya gan. Trim's.

    ReplyDelete
  23. kadang aku gakl begitu peduli sama keyboard.. penting juga ternyata bos. thanks for sharing

    ReplyDelete
  24. wah artikelnya bagus ni gan..jng lupa follback ya

    ReplyDelete
  25. artikel yang bermanfaat sobat tentang cara menguji kualitas keyboard

    sukses selalu sob :-)

    ReplyDelete
  26. support artikelnya ... Dan berikan senyuman disini ^_^

    ReplyDelete
  27. boleh tuh sob kalau mau beli keyboard di coba sendiri cara seperti sob yang kasih tau makasih sob atas informasinya

    ReplyDelete
  28. oke... sekarang waktunya menguji kualitas keyboard PCku...^_^

    ReplyDelete
  29. Kalau punya saya kaya gini sob. .

    THEQUICKROWFOXJUMPSOVERTHELZYDOG

    dan huruf yang ga muncul yaitu "B,N,A" = "Bingung Nah Aku" ,, hehe

    kira2 ini termasuk parah atau gimana sob punya saya??

    ReplyDelete
  30. boleh juga tips nya bro tengkyu banget

    ReplyDelete
  31. ZXCVBNM n (spasi)

    gak keluar sob .hehehe kira-kira normal gak nih ya.?

    ReplyDelete
  32. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  33. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  34. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  35. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  36. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  37. saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  38. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  39. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  40. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete
  41. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    ReplyDelete
  42. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  43. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  44. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    ReplyDelete
  45. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    ReplyDelete
  46. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  47. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

    ReplyDelete
  48. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

    ReplyDelete
  49. terimakasih tips yang sangat amazingnya, pasti saya akan coba tipsnya

    ReplyDelete
  50. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  51. Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

    ReplyDelete
  52. Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

    ReplyDelete
  53. Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

    ReplyDelete
  54. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    ReplyDelete
  55. Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

    ReplyDelete
  56. wah bagus sekali infonya pasti say akan coba sekarang juga, sukses yah

    ReplyDelete
  57. Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  58. Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

    ReplyDelete
  59. Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

    ReplyDelete
  60. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  61. yg jelas harga jg mempengaruhi kwalitas sob...!!
    hehehhe...

    ReplyDelete
  62. jdi gtu yaa caranya ngetest keyboard...
    thank'z, bsa d praktekkin kalau mau beli keyboard ne..!!

    ReplyDelete
  63. ternyata bsa jg yaa ngetest keyboard bagus atau g'...
    baru tau, nice tipz..!!

    ReplyDelete
  64. Informasi bagus, saya tidak pernah tahu tentang ini, lain kali kapanpun saya membeli keyboard baru saya pasti ingat hal ini

    ReplyDelete

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)