Latest Entries »

Thursday, February 23, 2012

sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru – beritama.com part II

BISMILLAHHIROHMANIRROHIM – Setelah beberapa hari yang lalu saya saya memposting tentang beritama.com sebagai sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru kali ini saya share part 2 dari artikel tersebut, sebelum melanjutkan ke isi artikel, saya sarankan sobat membaca juga sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru – beritama.com kebalikan dari judul artikel ini yang saya postingan beberapa waktu lalu
Di postingan sebelumnya tersebut saya sudah merincikan bagaimana loading dari beritama.com sebagai web sumber berita yang menurut saya ringan sizenya hanya 60 KB, sehingga sangat visitor friendly bukan.
Di postingan ini saya mau bericara tampilan dari beritama.com sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru. Beritama.com sebagai web sumber berita merupaka web yang minimalist dengan warna putih sebagai backgroundnya sehingga mencipatakan dan membuat pengunjungnya betah berlama-lama di sana, eitts tunggu dulu bukan Cuma karena background blognya yang membuat betah tentu isi konten dari beritama.com bermutu dan pastinya bermanfaat. Warna putih sebagai background dari web beritama.com ini menampilakn kesan sederhana namun elegant. Mungkin pemilihan warna putih sebagai background dari beritama.com memang di dasari dari warna putih itu warna netral yang siapa saja pasti suka. Sebagai web sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru beritama.com pastinya harus mampu menciptakan kesan sederhana namun elegan dan mampu membuat penungunjungnya betah berlama-lama, dan saya merasakan hal itu ketika memasuki web beritama.com
Membahas soal widget dan iklan yang ada di beritama.com tentunya kita sama-sama tahu kalau sebuah web-blog yang memiliki banyak iklan akan sangat-sangat lelet. Namun di beritama.com tenang saja iklannya cuman 1 kok, jadi pantas saja kalo size dari beritama.com hanya 60 KB :D
Beritama.com merupakan web-blog alternative jika kita semua mau mencari berita terbaru melalui jaringan internet. Kita nggak perlu beli Koran, beli majalah dll kan. Tinggal visit aja beritama.com ehehe
Demikian dulu review saya tentang beritama.com semoga dapat terus menghadirkan motivasi dunia terbaru dan selalu bermanfaat buat kita semua hehe
beritama.com sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru ini di tulis oleh
artikel

sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru - beritama.com

ini di tulis member dari Diskusi Blogger Pemula


Artikel Terkait Lainnya Seputar:


27 comments:

  1. bisa jadi bahan pertimbangan juga nih sebagai contoh tampilan blog.

    thanks dah berbagi sob... salam sukses^^

    ReplyDelete
  2. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  3. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  4. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  5. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  6. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  7. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  8. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  9. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  10. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  11. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  12. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  13. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  14. saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  15. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  16. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  17. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete
  18. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  19. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  20. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  21. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete
  22. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  23. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  24. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    ReplyDelete

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)