Latest Entries »

Tuesday, February 07, 2012

perbedaan google update minor dan mayor

BISMILLAHHIROHANIRROHIM – dipostingan kali ini saya mau membahas soalupdate google pagerank mayor tanggal 6 februari tepatnya tadi malam yang bikin saya sedikit nggak ngerti kenapa google ngasih pagerank 2 pada blog saya yang masih kucrut alias baru keluar 4 hari yang lalu sedangkan blog saya yang sudah segini saya optimasikan malah PAGERANK 1 tapi tetep bersyukur haha berarti google menghargai jerih payah saya..
Kalo sobat tidak percaya buka blog saya imanarsyad.blogspot.com di sana sudah terupdate pagerank 2 dan bca juga postingan saya yang hello itu, di sana jelas-jelas tertulis blog itu saya buat tanggal 2 februari….. gimana menurut sobat ?

Oke setelah saya search di google dengan keyword google update pagerank tanggal 6 februari secara besar-besaran sama sekali nggak ketemu dengan berbagai kata kunci.
Karena bosen akhirnya buka fb dan membuka blogger pemula grup untuk informasikan kalo google update pagerank eh malah di sana sudah banyak yang bahas *NGENES
Baca sana baca sini akhirnya di grup tersebutlah saya dapet jawaban pertanyaan besar saya ternyata google update pagerank mayor untuk pemula seperti saya masih belum tau update pagerank mayor itu apa search lagi dimbah google akhirnya ketemu juga jawaban tentang update pagerank mayor.
Berikut penjelasannya : google punya dua istilah dalam update pagerank yaitu update minor dan mayor.
Saya akan membahas satu persatu biar kita sama-sama tau hehe
Pertama : update pagerank google minor adalah update pagerank yang di lakukan google terhadap blog-blog besar dan PAGERANK tinggi yang sudah lama bermain pada jagat perdunia mayaan hehe google hamper tiap hari memantau blog tersebut. #Sehingga update pagerank nantinya akan akurat menurut saya lho
Kedua : update pagerank mayor adalah update pagerank yang di lakukan oleh google secara besar-besaran, karena adanya suatu tambahan atau pembaharuan dalam system google. Menurut saya google nggak lihat gimana blog tersebut mereka langsung ngasih saja soalnya pas malem google update pagerank saya blogwalking dan hamper semua rata-rata blog yang saya kunjungi mendapat pagerank, namun ketika saya search melalui google dengan keyword site:xxxxxxx.blogspot.com saya hanya melihat pagerank pada halaman homenya saja sedangkan untuk artikel ada yang N/A maupun berpagerank 0.
Namun untuk blog ini cukup banyak artikel yang berpagerank 1 hehe Alhamdulillah yah walopun saya sedikit pusing untuk menghapus beberapa artikel dari pencarian google soalnya artikelnya udah saya hapus tapi tetep aja di index google.
Itu sedikit penjelasan tentang update pagerank minor dan mayor yang nggak pendek kebanyakan curhat sih hehe
Gimana pagerank blog sobat?
Semoga naik dan semoga artikel saya bermanfaat 
referansi :
http://khamardos.blogspot.com/2011/07/perbedaan-update-pagerank-secara-minor.html
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


39 comments:

  1. wah pantesan saya dapat 1 PageRank tadi malam

    ReplyDelete
  2. makasih infonya mas

    ReplyDelete
  3. wah pantesan, blog saya tadi mlm juga dpet pgrank 1 .

    ReplyDelete
  4. Makasih bang pencerahannya alhamdulillah td PR ane naik jadi dua

    ReplyDelete
  5. Memburu PR, alexa, SEO, SERPs dan tetek bengeknya kadang bikin pusing sob. Apalagi saingannya adalah para pakar blogger yang jago optimasi blog. Sehingga kalau saya pribadi ya, fokus pada postingan saja.

    Sukur² jika memang postingan kita banyak dibutuhkan, otomatis bakal kebagian traffic deh. Mumet ngejar pangkat di blog, yg penting posting, komen sekalian nyari teman baru hahahaha :D

    ReplyDelete
  6. wah selamat ya sob..?? sukses terus ya..? kelihatan nya PR2 saya jg cm d home aja dech..? xixixixxixix malu saya sob..?

    ReplyDelete
  7. mungkin saat itu google ngasih pagerank'nya sambil mabok kali ya bleh ?

    ReplyDelete
  8. semuanya : selamat ya buat yang pageranknya naik hehe

    ReplyDelete
  9. owh gitu bang imam jadi tahu saya , yang penting tetep semangat bang heuheue dan senang bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi semua orang.salam dari duniasharing [DS]

    ReplyDelete
  10. Ahh kajol google

    Page Rank ane tetap satu dari tahun 2008 sob

    kacau

    wwkkwkw

    ReplyDelete
  11. Itulah SI MBAH..sukar ditebak bang..malah ada yang PR sdh 3 malah diturunin jadi PR 1...wkwkwkwk..dan blog yang baru 2 bulan dikasih PR 1..padahal posting aza jarang komentar bolong2...kikikikikikikikiki..

    ReplyDelete
  12. @duniasharing : hehe iya bang :D
    @ikdt : ntar juga naik sob hehe
    @ bang icah : wkwkw iya bang icah malah blog saya yang baru seminggu udah pagerank 2 :D

    ReplyDelete
  13. Informasi yang mencerahkan ... Makasih mas bro ...

    ReplyDelete
  14. wah mantap neh, blog saya juga naik page rank dari o sekarang jadi page rank 2

    ReplyDelete
  15. mohammad : sama-sama
    @irwan : alhamdulillah mas

    ReplyDelete
  16. WAH pantesan sob.. kemaren kaget.. dapet PR1.hehe

    ReplyDelete
  17. @yozgie hehe selamat deh sob

    ReplyDelete
  18. kami juga masih bingung gimana caranya buat naikin page rank, trus kriteria apa saya dipakai google untuk memberi page rank pada blog atau website...

    buktinya kas*us.us yang rangkinnya 10 besar di Indonesia saja page ranknya hanya 5...

    nice share kawan...

    ReplyDelete
  19. Siip bang sangat membantu pembangunan blog saya :D

    ReplyDelete
  20. Iye jg yah bang..

    Hadeh, mbah google susah ditebak..
    tpi mudah-mudahan lah Page rank Minor dilirik mbah google

    ReplyDelete
  21. lalu kapankah saya dapet PR :(

    ReplyDelete
  22. sepertinya ada yg hilang gan, banner ane ada dmn ya??

    ReplyDelete
  23. Hoho,,, begitu ya :-)
    btw thanks infonya...

    banyak yang dapat rank dan yang naik... kalau saya tetap :-)

    tapi tetap semangat sob...
    yang pengting kan postingnya bermanfaat untuk orang lain

    ReplyDelete
  24. hadir menyapa.............sobat sampeweweh

    ReplyDelete
  25. PR ane masih jalan ditempat. :(

    ReplyDelete
  26. @UNIKNYA: BUKANNYA pageraknya udah 3 bang ? hehe saya udah seneng kalo pr segitu
    @deganshah : makasih sobat
    @ikdt : kalo minor di pantau terus bang
    Rpra : sabar saja pasti nnti dapat asal sering komentar aja
    @free sof 88 : ada di halaman link sahabat bisa di lihat di menunya sob
    @fikri : iya sobat bener banget
    @daffos : makasih
    @hacc ; sabar sob nanti juga dapet hehe

    ReplyDelete
  27. mantabs sobat semakin mengerti perbedaan update PR sobat...

    ReplyDelete
  28. asli manpaat banget, saya juga heran, soalnya siangnya malah ngeledekin kang google yang ga mau mampir kedesa, eh malemnya dpt kabar PRku naik jadi 2.
    ga mau pusing malah bangga dapet PR 2..sekarang tau deh PR-nya google mayor...biarin deh, kita tunggu besok lusa ada google kopral jadi naek lagi PRnya, lumayan kalei....hehehe
    sehat selalu kang agar terus berbagi ilmunya.

    ReplyDelete
  29. selamat ya bang...
    sukses deh ...
    ^^

    ReplyDelete
  30. Hehehe gituh toh, bru tw ane.........!

    ReplyDelete
  31. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  32. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)