Latest Entries »

Thursday, February 16, 2012

Keuntungan Kredit Motor Bekas

sama seperti sebelum-sebelumnya saya sangat senang dengan adanya carikredit karen dapat membantu kita semua yang kurang mengerti tentang kredit yang menurut orang awam seperti saya ini sangat rumit, sehingga bagi yang mau tau informasi kredit terbaik dan terlangkap silahkan k carikredit
berikut salah satu artikel yang saya copy pastekan setelah sebelumnya saya sudah membeberkan masalah umum yang menimpa pembeli rumah


salah satu peraturan cari motor bekas
- pilih motor dengan kondisi mulus, bergaransi dan tentu keluaran tahun yang paling baru

Kredit motor bekas atau second menjadi alternatif untuk mendapatkan motor dengan biaya terjangkau. Konsumen kredit motor ini memang pada umumnya adalah golongan ekonomi menengah ke bawah. Namun, ternyata generasi muda pun melirik kredit ini, yaitu mereka yang memiliki hobi unik mengutak-atik tampilan dan model motor bekas. Melihat potensi ini, show room yang jual beli motor bekas pun semakin banyak yang bermunculan. Kredit motor bekas memang memberikan banyak keuntungan, diantaranya:



Cicilan lebih ringan daripada motor baru.

Biaya administrasi yang lebih ringan.

Motor dapat diperoleh secara cepat meski kondisi keuangan Anda sedang terbatas. Apalagi kini beberapa leasing atau lembaga pembiayaan memberikan fasilitas kredit motor second tanpa menggunakan uang muka.

Anda bisa mendapatkan motor dengan kualitas yang masih baik atau prima dengan harga yang miring.


Walaupun begitu, beberapa kelemahan juga terdapat dalam kredit motor bekas ini, seperti: fasilitas garansi yang kadang tidak tersedia dan kualitas mesin kurang terjamin. Namun hal ini dapat diatasi bila pembeli cukup teliti ketika memillih motor. (raw)

source http://carikredit.com/detail/12/03/2012/428/4-masalah-umum-yang-menimpa-pembeli-rumah/
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


2 comments:

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)