Latest Entries »

Friday, February 03, 2012

script edit web

oke malem-malem jalan ke forum diskusi the hacking di facebook eh mala nemu script keren buat edit web sesuka kita, terserah itu mau google bahkan blog sobat bisa di edit tanpa masuk ke htmlnya hoho tapi ini nggak bisa di save hanya bersifat sementara aja kok hehe
pengen coba scriptnya ? oke meluncur aja sob hehe ikuti tutorial berikut ini

1. buka situs yang ingin kalian edit, misalnya google, facebook, dll

2. copy dan paste script ini


javascript: document.body.contentEditable = 'true'; document.designMode = 'on'; void 0

3. paste pada alamat web yang ingin kalian edit

4. tekan enter

5. silahkan edit sesuka hati anda

oke keren kan ? kalo belum di tes cepetan tes ini script keren lhoo hhe




Artikel Terkait Lainnya Seputar:


60 comments:

  1. PertamaxxX nih,,
    mantep infonya sobat,, ijin coba nih,,

    ReplyDelete
  2. pakai chrome kok tidak ada reaksi apa² nih sob? :D

    ReplyDelete
  3. Sepertinya mantap, tapi gak ngerti dah maksudnya :-)

    skripnya itu ditaruh dimana ya? kok bingung sob saya

    ReplyDelete
  4. Selamat Pagi Kang....semoga pagi ini lebih Bugar...hehehehe...
    Oiy,,mengenai Postingandi atas,,sudah saya coba,,ko Ga bereaksi y....n ane juga bingung...scriptnya ditaruh mana yaa..?????hehehhee,,maaf kalau banyak tanya...Cz ane tertarik ni ma postingnnya...

    ReplyDelete
  5. Fikri dan m rofiudin : di taruh di addres barnya sob trus enter aja, konsepnya sama kayak word, tinggal taruh cursor di tmpat yagn kita mau hapus tulisannya

    ReplyDelete
  6. @bang arie : pake mozilla aja bang hehe
    @ayriy : selamat pertamaznya sobat

    ReplyDelete
  7. Harus langsung Di praktekin nih ..

    ReplyDelete
  8. kok disini gk ada reaksi apa2 ? :/

    ReplyDelete
  9. kelihatannya menarik juga tutor abang ini...ntar nyoba ahhh....

    ReplyDelete
  10. menarik neh... coba ah.. untung nggak bisa di save ya.. kalau bisa kacau dunia perinternetan hehe...

    ReplyDelete
  11. wahh,, boleh tuh dicoba2 gan :)

    main2 ketempat ku ya :)

    ReplyDelete
  12. wah nice inpo kawan :)
    Absen siang sekalian nyimak

    ReplyDelete
  13. beneran ini sobat ? work di chrome nda nih ? kalau saranku nih ya ditulis worknya dimana aja, hehe

    ReplyDelete
  14. wah mantap nih kyk nya..? ijin nyobain sobat..hahahahahyyy

    ReplyDelete
  15. wah masih belum mudeng gan. buat apa ya? maksum masih newbie ni. drieant

    ReplyDelete
  16. Sob, link saya dihapus ya? tolonk dipasang lagi ya Sob, link sobat masih nempel dengan gantengnya di homepage saya...

    skalian Sob, pasank link saya yg lain y...
    doktercinta.net dan technopreviews.com

    link sobat juga udah saya pasang di homepage.

    ditunggu Sob..

    Salam blogger.

    ReplyDelete
  17. hadir disini Kang...karena belum sukses Nyoba...hehehehe...masih bingung nich+masih penasaran juga....

    ReplyDelete
  18. maksudnya gimana nih gan? belum ngerti ane .___.

    ReplyDelete
  19. wah script'a maknyoz bngt gan .. :D

    Lapor komandan, blog'a sudah saya follow, follow back eah :D

    ReplyDelete
  20. sayangnya cuma semntara sob, coba' bisa selamanya bisa bikin kocar kacir nie.... hihihihihi btw thanks share nya sob.... jangan lupa kunjung balik ea

    ReplyDelete
  21. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  22. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  23. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  24. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  25. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  26. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  27. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  28. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete
  29. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  30. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  31. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  32. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete
  33. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  34. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  35. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  36. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete
  37. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  38. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  39. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  40. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    ReplyDelete
  41. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    ReplyDelete
  42. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  43. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

    ReplyDelete
  44. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

    ReplyDelete
  45. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

    ReplyDelete
  46. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  47. saya akan coba tipsnya yang sangat membantu

    ReplyDelete
  48. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  49. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  50. Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

    ReplyDelete
  51. saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  52. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

    ReplyDelete
  53. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  54. maksih atas infonya gan
    http://ichalrakot.blogspot.com/2014/01/obat-herbal-nyeri-sendi-ampuh.html

    salm kenal ichaltrakot

    ReplyDelete

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)