Latest Entries »

Sunday, February 12, 2012

Privacy Policy cari kredit terbaik indonesia

Sebagai salah satu informasi kredit terbaik indonesia, carikredit yang sempat mengadakan kontes seo dengan peraturan yang panjang tentunya memiliki privacy policy, data di bawah saya ambil langsung di web resmi carikredit.com :
Privacy Policy

Semua konten CariKredit.com mengikuti peraturan berlaku yang ditetapkan oleh CariKredit.com. Data atau informasi yang tersedia dalam CariKredit.com hanya sebagai rujukan/referensi dan tidak dianjurkan untuk disalahgunakan.

Lembaga keuangan yang bergabung dalam CariKredit.com adalah lembaga keuangan yang telah menjalin kerja sama dengan CariKredit.com dan tidak bertanggung jawab terhadap isi/content CariKredit.com terkecuali program-program dari lembaga keuangan yang bersangkutan. Lembaga keuangan berhak atas data Anda dan berhak menawarkan produk lainnya kepada Anda.

Kami menganggap privasi Anda sebagai hal yang penting oleh karena itu data Anda hanya akan menjadi milik CariKredit.com dan, lembaga keuangan yang bersangkutan .CariKredit.com tidak bertanggung jawab terhadap data - data Anda karena setelah 30 hari data Anda akan di hapus oleh CariKredit.com

CariKredit.com tidak bertanggung jawab atas semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik publik seperti testimonial, komentar pembaca, diskusi dan lainnya. Namun demikian, CariKredit.com berhak untuk memuat, tidak memuat, atau menghapus data/informasi yang menampilkan komentar yang dianggap tidak etis , berisi fitnah, atau berbau SARA yang merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu.

Dengan mengajukan aplikasi kredit melalui CariKredit.com, berarti Anda menyetujui semua ketentuan yang berlaku pada CariKredit.com.

gimana ? saya yakin anda tidak akan ragu untuk menggunakan carikredit di sana lengkap banget mulai dari cara
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


10 comments:

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)