Latest Entries »

Kamis, April 08, 2010

cara membuat virus alert dan buat jailin orang menggunakan notepad

yang masuk sini ketahuan orang usil aja neh ;p
cara membuat virus alert menggunakan notepad sangat simple dan gampang
- Open notepad lalu seperti biasa tinggal 'copas' script d bawah
- File jadi'y cukup d taro d startUp nanti'y...

Bikin message yang nongol terus-terusan...

@ECHO off
:Begin
msg * -WARNING-
msg * Sorry PC lo kaya'y ngaco....
msg * Udah install ulang aja.....
msg * Biar masalah nya kelar....
msg * Wkwkwkwkwkkkkkkkk....
GOTO BEGIN

save namafile ( .BAT )

-virus jadi-jadian ini nggak bisa di taskill pake task manager sob, harus restart



segitu aja dulu cara membuat virus dengan notepad semoga cara membuat virus alert ini bermanfaat sobat hoho


sumber The Hacking : forumdiskusi Facebook
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


2 komentar:

  1. wahhh boleh nich..
    ijin copas gan...

    BalasHapus
  2. gan itu tulisan habis msg*
    itu bisa diganti

    BalasHapus

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)