Latest Entries »

Rabu, April 14, 2010

cara menggunakan keylogger

sobat sekarang saya mau share tentang keylogger semua
Bagi facebook'er yang belum mempunyai keylogger, bisa download secara gratis di http://www.indowebster.com/ Sebenarnya software keylogger itu macam-macam namanya. Yang saya gunakan yaitu keylogger yang bernama DOUGLAS 1.1.

Sebelum beraksi, pastikan dulu korbannya siapa. apakah PC rumah, PC Temen, PC warnet, PC kantor, atau mungkin PC Pacar/Istri ... hahahaha

Kalau sudah pasti, sekarang gw jelasin dah cara penggunaan'nya.

1. Setelah di download, jangan lupa extract file tersebut. OK ! Setelah file download tersebut di extract, akan ada 2 folder : Folder DOUGLAS_EN dan Folder DOUGLAS_ES .

2. Hapus aja Folder DOUGLAS_ES, gag penting !!! tanya kenapa ? karena pake bahasa spanyol ... hehehe, yang kita gunakan yaitu Folder DOUGLAS_EN, karena menggunakan bahasa Inggris. hihihi ...

3. Langkah selanjutnya yaitu buka folder DOUGLAS_EN. Di dalam pasti ada 6 File dan 1 Folder DATA. iya to ?? hohoho

4. Double klik pada file install.exe . Nanti pada proses penginstalan, anda akan diminta memasukan password. Isilah password tersebut, terserah tapi yang mudah di ingat !!

5. Kalau proses penginstalan sudah selesai, terus ???

Nah, santai !!! mendingan sekarang anda bikin kopi + beli mendoan terlebih dahulu. Untuk selanjutnya mudah kok ! hahahaha

Habiz buat kopi + beli mendoan, kita ngapain ??? tidur aja ... hahaha

Pastikan keylogger sudah terinstal, untuk menggunakan keylogger tinggal tekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9 pada keyboard anda ...

Untuk melihat informasi yang sudah di rekam oleh keylogger, anda pilih READ INFORMATION. Terus masukkan password yang sama dengan password yang anda masukkan waktu proses penginstalan.

Nah, Selese dah !!! Mudah to ???

Terus kalau di dalamnya kosong / tidak ada informasi apa-apa, itu kenapa ?? Itu disebabkan karena tidak adanya aktifitas. Maksud aktifitas disini yaitu Penggunan PC tersebut. PAHAM ????

Contoh : Misal anda sedang facebookan, coba anda logout dari Facebook anda. Pastikan keylogger telah terinstal Di PC tersebut, terus coba anda login kembali dengan memasukkan alamat email dan password facebook anda. Lalu buka keylogger anda dengan menekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9 ... Kemudian pilih READ INFORMATION, lalu masukkan password keylogger anda. Hasilnya apa ??? anda sendiri yang tahu ... hahahaha
sumber : id-facebook.blogspot.com
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


1 komentar:

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)