Latest Entries »

Rabu, Juli 07, 2010

komentar dan blog di anggap spam oleh akismet alias gag bisa muncul

begitu sedihnya kita jika blog yang lama kita urus harus dianggap spam (komentar) yah seperti yang saya alami beberapa waktu lalu dan sukur alhamdulillah sudah terbebas ^^ ... mungkin..
dampak dari blog yang dianggap spam oleh akismet ialah...
1. komentar pada blog kita tidak bisa muncul...

2. komentar kita diblog lain juga tidak bisa muncul !!!

nyakitkan kalo gitu..

kalo mau tahu mengatasinya,, cara ini yang saya lakukan ketika blog saya dianggap nyepam(spammer)
oleh akismet
pertama yang harus kita lakukan masuk ke url ini http://akismet.com/contact/

1. jika sudah
2. Isi form yang tersedia. Pada bagian suppose, pilih I have a support or feature request.
3. Pada bagian Message, saya menulis begini:

My comments that I post on other blogs seem to go straight to the spam folder and thus never get published. Please don’t treat this as spam due to I didn’t do spam activities.

4. Klik Submit.

yah begitulah yang saya lakukan ketika komentar saya diblogkir oleh akismet
mohon komentar kawn ^^
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


31 komentar:

  1. tetap smngat sob,smoga masalh ney g menghalangi sobat berkarya

    BalasHapus
  2. sas aciq~ yupz kwan maksi yah . . km jg tettp brkarya . yah :D

    BalasHapus
  3. wah mantab nich... bisa di coba...

    BalasHapus
  4. weleh kang muzzy ^^ baca yang lengkap kang hehhe

    BalasHapus
  5. saya tetap sokong blog iman... :)

    BalasHapus
  6. mbak shiela ~~ weleh aku gag ngerti bahasa melayu mbak hehehe

    BalasHapus
  7. kira-kira kita yang belum ngalami, apa perlu melakukan langkah di atas ya Sob, tolong dijelaskan. trims

    BalasHapus
  8. Hallo Imang, untunglah aku belum (semoga, tidak) pernah ngalamin. Toh kalau terjadi pula, aku langsung meluncur ke postingan ini qe3 trims 4 sharing

    Salam dari Jakarta, tabik dari Jogja :D
    Btw barusan aku follow ya, mari mampir lagi dan komment qe3

    BalasHapus
  9. iya pernah jg tuh pake akismet dan ktanya dianggap spam kek gitu

    BalasHapus
  10. wah terkesan kejam dan ga adil dunk klo begitu,

    BalasHapus
  11. Ane juga pernah ngalamin kaya begitu sob di blog WP gak bisa koment coz di anggap spam

    BalasHapus
  12. weleh, serem amat sob kl blog kt dianggap spam, hmmm...tp sewaktu dl sy pake WP blm pernah kejadian sih sob, cm heran aja sm kasus mu ini, haha, gmn critanya yak? tuing tuing ... tp ya Akiset bawaan dr WP sbgai feature untuk ngblock komentar yg SPAM emg canggih, saking canggihnya blog sobat jg ke block, ckckck, tp syukurlah kl sdh selese kasusnya, tetap smngat sob u ngblognya, ok ? ;)

    BalasHapus
  13. turut senang sekarang sudah normal kembali & makasih sahabat sudah berbagi pengalaman. Salam sukses

    BalasHapus
  14. Ya alhamdulillah sudah kelar masalahnya dan tetap semangat kawan. Jangan lupa komentar balik yach biar blog kita sama-sama rame pengunjung.

    BalasHapus
  15. Waduh gitu toh sob masalahnya, tapi di blog saya komentarnya banyak yang hilang, padahal tertulis 14 komentar, tapi yang ada cuma 10... gimana tuh sob? tolong bantu saya,,, makasih sebelumnya,,,,

    BalasHapus
  16. Sebuah tantangan dunia blogging mungkin Sob..
    lewati itu, kata d'massive kan "jangan menyerah...
    keep blogging Sob.. :)

    BalasHapus
  17. tetap semangat kawan...

    >>sukses selalu<<

    BalasHapus
  18. all ~~ thankss ^^ dan semoga kita semua gag ngalamin kayak gini yah

    BalasHapus
  19. amiiin.

    ps: ini bukan komen spam, loh. :)

    BalasHapus
  20. tak coba dulu ya mas!!!

    BalasHapus
  21. oke bro followed :)
    thank you, bisa dicoba ilmunya

    BalasHapus
  22. setuju soal membuat laporan kalo ada masalah berkaitan dengan website atau blog, jadi pihak tertentu dapat masukan yang obyektif. makasih infonya :^)

    BalasHapus
  23. bwad . fikir jernih~ yupz masama .
    qodam . . hehe iy kwan

    four dreams . . thanks

    andriawan ~ iya

    BalasHapus
  24. Info yg bagus sob, bs digunakan jika blog sy nanti dianggap spam..thanks!

    BalasHapus
  25. Disimpen dulu ya shob .. suatu saat dibutuhkan ... baru di keluarin lagi ... thanks

    BalasHapus
  26. mas iman ko bisa dianggap spam kenapa??
    takut2 saya juga begitu lagi,,,

    BalasHapus
  27. @mbak lulu

    heehehhee mungkin kebanyakan koment diblog orang wkwkwk

    jangan manggil mas .. saya masih smp mbak

    BalasHapus
  28. salam sob aku udah follow di tunggu follow balik nya ya....tks

    BalasHapus

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)