Latest Entries »

Sabtu, Juli 03, 2010

award kedua ^^

Thanks buat sobat Natalius yang telah memberiku award ini, makasih banget. Karena ini award ke_dua .. waoh dalam sehari 2 award . Dan sesuai dengan aturan main para blogger, award ini saya bagikan buat sahabat blog saya berikut ini.

Semoga bersedia menerimanya ya! dan bagi teman-teman yang belum dapat, keep waiting for the next award.
Awards ini aku beri untuk sahabat-sahabat berikut:

Aturan Main Para Blogger sebagai berikut : Bagi sobat yang menerima Award ini diharuskan untuk membagikan kembali Award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, sobat penerima Award harus meletakkan link-link berikut ini :





Sebelum sobat-sobat meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link da sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi, jangan sia-siakan award ini ya sobat !
maaf bagi sobat-sobat semua award ini sudah banyak broken link jadi saya hapus link-inknya


Artikel Terkait Lainnya Seputar:


5 komentar:

  1. Thanks gan awardnya.
    Polo juga nih

    BalasHapus
  2. Makasih atas pemberian awardnya, tapi Q ga bisa mengambil shobat, sebab Blog-ku dah tercantum didalam award ini pada urutan nomor 6.

    BalasHapus
  3. hehe iy .
    gpp
    bwad smwa . sy off dlu .. bsok pgy bru ol lagy

    BalasHapus
  4. waaah, selamat yaa buat temen-temen yg udah dapet awardnya, saya minta traktirannya aja :D

    buat yg punya blog, saya ucapkan selamat atas hadiah yg diberikan dari temennya, dan semoga award ini berjalan lancar yaa, :)

    BalasHapus

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)