Latest Entries »

Monday, July 12, 2010

award lagi ......



hihii dapet award lagi ini award saya yang kelima hahaha... sebenarnya sih award ini dikasi dah beberapa hari yang lalu tapi baru sempet posting sekarang hehehe sama kawan saya sas thanks yah ^^
langsung aja ke awardnya

award ini saya berikan untuk kawan saya,.. 5 posisi teratas di Cbox waktu saya posting ini hehehe

berikt daftarnya

unos
faril
kang inung
kang astho
syahida computer

Sobat saya tersebut juga memberikan aturan Main:
Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:

agus' site
elang antar nusa
plus n78
Sasaciq




Sebelum sobat-sobat meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link shobat sendiri di bagian paling bawah (nomor 5). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja, maka anda semua akan mendapatkan Backling yang anda dapatkan adalah :
Posisi 5, jumlah backlink = 5
Posisi 4, jumlah backlink = 25
Posisi 3, jumlah backlink = 125
Posisi 2, jumlah backlink = 625
Posisi 1, jumlah backlink = 3,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, mengerti ya sobat elang cs, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi jangan sia-siakan award ini ya sobat !


Artikel Terkait Lainnya Seputar:


18 comments:

  1. Selamat atas awardnya ya Sob, keep Blogging.. ^_^

    ReplyDelete
  2. trims bro, PRnya segera aku laksanaken tapi gawe dulu ya, lemburan nih qe3 *lembur maseh sempet blogwalking?? qe3*

    ReplyDelete
  3. selamat sob atas award nya.... tambah semangat,

    ReplyDelete
  4. mantap bro...
    teruskan perjuangannya ya...
    ^^

    ReplyDelete
  5. link untuk "plus n78" kog menuju "blogger.com"?nggak menuju blog seperti yang diinginkan??

    ReplyDelete
  6. hohoho..teringat pada award yang pertama kali saya dapet...
    skali lagi makasih ya,,sob

    ReplyDelete
  7. Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  8. Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

    ReplyDelete
  9. Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

    ReplyDelete
  10. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    ReplyDelete
  11. Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

    ReplyDelete
  12. wah bagus sekali infonya pasti say akan coba sekarang juga, sukses yah

    ReplyDelete
  13. Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  14. Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

    ReplyDelete
  15. Sebanyak saya membaca Artikel,baru kali ini saya menemukan Artikel yang Amazing. boleh di coba. Terimaksih

    ReplyDelete

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)