Latest Entries »

Jumat, Desember 16, 2011

kisah sholat juma'at tadi yang lucu dan menyedihkan


Bismillah...
assalamualaikum sobat blogger semua :D
di hari yang berbahagia ini saya mau menceritakan pengalaman lucu tapi agak menyedihkan juga sih hehe
cerita ini terjadi saat shalat jum'at tadi, saat itu saya duduk di saf 5 di samping lelaki yang kira-kira berumur 21 tahun, ia berpakaian rapi dan harum. Namun saat akan shalat untung saja saya bisa menahan tawa saya. sobat celana jeans lelaki itu BOLONG pada bagian lututnya. kita semua tau syarat sah shalat adalah tertutupnya aurat, aurat lelaki dari pusat hingga lutut.

saya bingung antara dia tidak tahu batas aurat atau dia emang nggak punya celana lain ?
menyedihkan sekali kalo dia nggak tau batas aurat :0 padahal saya yang lebih kecil aja masih bisa berpikir untuk menemui sang khalik harus berpakain sopan hehe
segitu aja deh,
kalo ada pendapat komennya :)




Artikel Terkait Lainnya Seputar:


27 komentar:

  1. parah banget kwkwkw
    kenapa gak sekalian pake celana pendek aja yah sholatnya wkwkwk nanggung

    BalasHapus
  2. DI PLOROTIN DIKIT AJA..?
    KAN LUTUT NYA KETUTUP TU..??
    TP DEDEK YG ATAS NYA KLUAR HA HA HAHA

    BalasHapus
  3. @Abi Says Drunk : haha iya bener :D
    @masnady_bloegreen wkwkw dedek yang maksudnya mas?? :D

    BalasHapus
  4. haha.. koq bisa yaa..

    tapi kalau bisa sih. tanya atau ajak ngobrol bentar.. ngasih tau gitu.. kan bermanfaat tuh.. :D

    BalasHapus
  5. @Arif Chasan nggak enak sob ntar takut dia malu :D kan sama aja permaluin dia depan umum

    BalasHapus
  6. wkwkwkwkwkwk... parah banget tuh sobat, wah pati itu sholat jumat yg tak terlupakan sobat...

    BalasHapus
  7. hha,,, tapi hal itu bisa jadi pembelajaran untuk kawan kawan yang lain,

    nice posting

    BalasHapus
  8. Bisa jadi dia ga tahu batasan aurat gan, kalau di ga punya celana lain kan bisa tetangga atau kemana gitu hahahaha.

    BalasHapus
  9. wah, knp sampai bgtu?..td jum'atan hikmat ko gan..(buruan daftar adsense, mumpung lg dibuka)

    BalasHapus
  10. wkwokwokwo bolong ya gan? huahahha nahan ketawa ya? :D wkowkw

    BalasHapus
  11. @SELAMAT DATANG DI BLOGKU iya sob

    @Bisnis Online Blog : iya juga sih sob haha

    @weblog ask : kan beda gan tempatnya wkwkw

    Farixsantips : iya bolongnya ada bulu-bulunya lagi wkwkw

    BalasHapus
  12. wahhhh dirimu kok ketawa pas shalat bro.ndak boleh juga tuh ahaha

    mungkin ndak punya celana lain bro, tadi kenapa ndak menawarkan diri untuk minjemin celana sih :p

    BalasHapus
  13. Asyik nih postingnya sob..hahahyyy

    BalasHapus
  14. wah,,ndak sah itu sholatnya.......

    salam kenal Kawan...n follow jg,,,follback y....

    BalasHapus
  15. mungkin menurut dia yang penting sholat daripada nggak sholat hehe...

    BalasHapus
  16. hehhhehehe......saya juga pernah ngalamin kyak gtu sob, hhehhhe

    BalasHapus
  17. wadduuuu ane selama merantau gak prnh solat jumat lagi :(

    BalasHapus
  18. @cara membuat web waduw ada-ada aja sobat ntar dedek saya keliatan lagi wkwk

    BalasHapus
  19. @icah : wah gak jelas ckck ;p
    @mrofiuddin : iya sob. salam kenal juga
    @donwload gratis wkwk iya mungkin sob :D

    BalasHapus
  20. @goyang pattah-pattah: wkwkw
    @on the 7 : wah usahain sholat dong sobat :D

    BalasHapus
  21. parah emang generasi kita ne sekarang

    BalasHapus
  22. miris sekali. kalau saya berharapnya dia tidak punya pakaian yang lain...karena menurut saya itu lebih baik daripada alasannya karena tidak tahu.

    BalasHapus
  23. Ngga sah dong shalatnya wkwkwk, btw itu orang mau shalat atau mau aksi kaya preman ya? Sebisa bisanya orang menutupi aurat, tutuplah. Kata siapa ya, saya lupa. haha ya pokoknya begitu deh :D

    BalasHapus

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)