Latest Entries »

Friday, December 23, 2011

polling seberapa cepat blog ini ?


ehem assalamualaikum sobat :D ane posting sebelum jumatan nih :D
sekarang saya lagi pengen banget ngerampingin blog. maka dari itu saya udah beberapa kali bahas ini seperti pada postingan saya beberapa hari yang lalu tentang pengaruh loading blog terhadap jumlah pengunjung blog
sekarang saya mengadakan polling atau vote tentang kecepatan blog ini .
ikut vote ya sob :) ini sangat membantu saya sobat . sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada sobat semua yang telah mengikuti vote ini :D

silahkan vote di bawah ini





My Ballot Box

seberapa cepat blog ini ?









terima kasih sobat :)
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


26 comments:

  1. Wah mantef sdh nih sob..manyuzzz dech loadnya.

    ReplyDelete
  2. lebih cepet blog ku kayaknya hehehe :D salam kenal

    ReplyDelete
  3. lumayan cepat sop.. :)
    dengan size 76.23 KB pastilah seringan kapas :
    32 detik aja sob
    selamat

    ReplyDelete
  4. wah blog sobat cepat bgt loadingnya... bagi tips donk sobat...

    ReplyDelete
  5. @Asis Sugianto makasi bang, tipsnya cuman ilang widget yang gak perlu sama compres cssnya hehe

    ReplyDelete
  6. @Fazrimakasih sobat :D mohon jangan tautkan link di sini dalam alasan apapun

    ReplyDelete
  7. kecepatannya kyk mikrolet klo penumpangnya penuh :D

    ReplyDelete
  8. kalo saya coba blog sobat lebih cepat untuk di halaman utama dibanding blog saya tapi agak cepetan blog saya waktu dihalaman post, tetap semangat sob blogging :)

    ReplyDelete
  9. Cepet banget bang ..
    Tampilannya juga sederhana, enak di lihat ..
    hehe

    ReplyDelete
  10. @Juli suhendri makasih sob :D
    @Friski Gatra ohehe gpp sob yang penting kuenceng deh :D

    ReplyDelete

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)