Latest Entries »

Sunday, January 08, 2012

AWARD dari SAHABAT

selamat pagi sobat blogger :D kali ini lagi nggak posting tentang EBOOK atau KOMPUTER, di pagi hari yang ujan ini mau posting award dari 2 sahabat saya Ubay Bingokil dan mas nady sebelumnya saya ucapkan terima kasih yaa :D kepada 2 sahabat saya Ubay Bingokil dan mas nady yang udah ngasih awardnya...karena isi awardnya sama maka saya satukan saja sobat.. ini dia awardnya


awardnya kerenkan hehe semoga dengan adanya award persahabatan antar blogger semakin erat dan tak tergoyahkan oleh angin ribut dan badai topan amin hehe
oke sekarang saatnya dibagikan untuk 14 sobat saya (kan awardnya 2)
ini dia sobat yang mendapat awardnya
1.blogtronyok
2.F403
3.IKDT
4.Alief Kurniawan
5.PeanutBoy
6.Dunia Sharing
7.ABC blog
8.Yudi Hermawan
9.Farizky
10.Kang Farhan
11.Arie5758
12.blog cunayz
13.district 16
14.nurcahyaku 10

semoga sobat di atas mau mengambilnya :) bagi yang belum dapet sabar ya :D nanti pasti dapet award dari sobat yang lain hehe salam persahabatan !!
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


62 comments:

  1. wah ternyata saya di bagi award trimakasih sobat awardnya segera saya post

    ReplyDelete
  2. Selamat ya sob udah dapat award... Semoga makin semnagat bloggingnya...

    ReplyDelete
  3. @BLOGCUNAYZ sama-sama semoga dengan award ini semakin erat persahabatn di antara kita

    ReplyDelete
  4. wah, selamat ea sobat udah dpet award...

    ReplyDelete
  5. Thanks atas awardnya sobat, saya sudah pasang award nya dengan aman sobat coba di check

    ReplyDelete
  6. wah saya dapet award lagi, makasih sob :)

    ReplyDelete
  7. cieh..
    yg dpt award,slmat ya .
    :)

    ReplyDelete
  8. selamat ya sob , buat awardnya semoga semangat selalu

    ReplyDelete
  9. selamat ya gan, semoga makin semangat ngeblog. salam blogger...

    ReplyDelete
  10. selamat ya gan atas award nya,,,

    ReplyDelete
  11. selamat ya sob..?? moga tambah semangat ngeblok nya ya..??

    ReplyDelete
  12. Selamat bang iman :), semoga tmbah eksis

    ReplyDelete
  13. selamat yaa, semoga sukses dalam bloggingnya :)

    ReplyDelete
  14. @indramayu : oke sobat makasih yaaa :D

    ReplyDelete
  15. Nambah lagi tuh bang awardnya..mantef bangg..HAHAHYYY

    ReplyDelete
  16. Wah selamat ya sob ,,, 1 hari dapat 2 award sama :)

    Happy blogging

    ReplyDelete
  17. saya ucapkan selamat lagi yoo :D

    itu postingan sudah saya update lagi sob, mudah-mudahan tidak berat :)

    ReplyDelete
  18. Selamat ya sob... Semoga semakin sukses aja blognya... hadir kembali sob... Hadir untuk membawa kedamaian... Maaf baru mampir... :)

    ReplyDelete
  19. Wau..keren, dapat award. Aku juga pernah dapat, dan tau bagaimana rasanya. Selamat ya!

    ReplyDelete
  20. wahhh...makasih saya dapat rejeki award nih... mau saya pajang ahhh... tenkyu bang wewehhh

    ReplyDelete
  21. hohohoho...award siap diambil, makasih masbrooo... sukses selalu! ;)

    ReplyDelete
  22. ane juga dapet lagi,, hahhaay :)
    beruntung banget..

    ReplyDelete
  23. wah mantap gan semoga sukses terus bloggnya

    ReplyDelete
  24. @Sakahayang Kang Asep bukan dua lagi kang 3 hehe tapi belum sempet posting kemaren :D

    ReplyDelete
  25. wah ada ane . makasih agan udah kasih award mudah2an makin erat hubunngan antar blogger :)

    ReplyDelete
  26. Wah dalam sehari dapet tiga langsung kemaring (minggu) sorry ya sob baru ambil tadi sekolah kemarin siap" :)

    ReplyDelete
  27. wah makasih sob, jadi dapet dobel nih saya :)
    tapi untuk menghormati persahabat, saya akan ambil awardnya... moga pertemanan kita di dunia blog menjadi semakin erat :)

    ReplyDelete
  28. Thanks And Selamat atas Awwardnya

    ReplyDelete
  29. @arie5758 saya juga dapet double 3 malah tapi demi semakin eratnya dunia blog wkwk saya ambil deh :)

    ReplyDelete
  30. Agak telat nie aq kasih selamat ATAS Awardnya
    Moga jadi penyemangat u/ terus berkarya dalam dunia BLOGGING....

    ReplyDelete
  31. selalu datang mensupport sahabat untuk menjalin silaturahmi.happy blogging gan..:)

    ReplyDelete
  32. maap, baru sempet ngambil award-nya Sob..
    thanks berat yak! ^_^

    ReplyDelete
  33. slamat gan atas awardnya semoga tambah semangat lagi blogingnya.

    ReplyDelete

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)