Latest Entries »

Sunday, January 01, 2012

Download Template SEO Friendly dan Ringan


halo sobat :) apa kabar nih kali ini di hari yang berbahagia ini saya akan sedikit menshare template yang ringan dan SEO Friendly template ini yang saya gunakan di blog saya ini sobat, namun di blog saya ada pengeditan sedikit pada menu horizontalnya dan lebar main post serta sidebarnya.
template ini menurut pembuatnya Akujagoan.com antara lain :
Kelebihan Dalam Template ini adalah:
- SEO Friendly
- Kelebihan Template Ini Adalah :
- SEO Friendly
- Dilengkapi dengan h1 pada header dan Judul post
- Dilengkapi dengan metatag deskripsi dan keyword otomatis
- Sudah Autoreadmore
- dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog sobat.
- Template Ringan (Mbah Google Makin Suka Dengan blog kamu dengan template yang ringan)
- Dilengkapi dengan Breadcrumb
- lebih simple dan sidebar bisa untuk pasang adv seluas 160x600, 120x600

Kekurangan Template :
Mungkin ada beberapa halaman yang agak kurang bagus, dan masih jeleknya design dari template ini.

Saran Dari saya : setelah template terinstal di blog agar segera mensetting meta tagnya...

tertarik dengan template SEO Friendly yang satu ini? ?
download di link di bawah ini..............
o iya untuk menghargai jerih payah aku jagoan.com selaku creator dari template ini mohon untuk tidak menghapus link footer dari aku jagoan..

LIVE DEMO



LINK DOWNLOAD


Mohon votenya yah sobat saya sangat berharap sobat mau memvote seberapa cepat loading blog ini di siniSebelumnya saya ucapkan terima kasih sobat :) vote anda sangat membantu kemajuan blog ini :)
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


65 comments:

  1. Mantef nih bang templatesnya..kalo ga salah cuman 10kb aza lho..ringan banget tuh..sipp.

    ReplyDelete
  2. saya simpan dulu master ya, dah di donlod tapi hehe
    makin asyik sharenya nie...

    ReplyDelete
  3. @AYRIY ZONE oke tunggu yah sob saya bakal post link demonya

    ReplyDelete
  4. template yg simple sederhana namun di sayang oleh Google,,, mantabs sobat...

    ReplyDelete
  5. Mantap,, ijin Sedot deh sob,, Simpan dulu,,

    ReplyDelete
  6. @spenza iya sob:D kan google seneng sama blog ringan

    ReplyDelete
  7. Asyik tuh gan ane langsung donlot aje ok

    ReplyDelete
  8. Template yang bagus Sob. Cocok untuk blog-blog SEO. Nice share and happy blogging!

    ReplyDelete
  9. pas banget lagi capek nyari template :D
    tp kyknya mw liat2 dulu :D

    ReplyDelete
  10. Templatenya bagus sobat....
    Lanjutkan karyanya lagi

    ReplyDelete
  11. Memang kalau kita bicara SEO tidak ada habis-habisnya dan tentu sangat menarik untuk disimak, apalagi kalau kita buka situs loadingnya ringan tentu pengunjung akan senang.
    Terima kasih sharenya gan, salam sukses selalu.

    ReplyDelete
  12. @arie5758 saya bukan master sob jadi jawaban saya di bawah ini belum sepenuhnya benar :D
    pertama saya pernah baca sebelumnya merubah template terlalu sering membuat mbah google bingung karna hmtl scriptnya berbeda dari sebelumnya,, ibarat kata jika kita menuju ke suatu tempat, sepanjang jalan menuju ke tempat tersebut otomatis terekam di kepala kita, namun seandainya tempat tersebut sepanjang jalannya di rombak di cat dan di ubah sepenuhnya, apa kita nggak bingung? tentu bingung begitu juga mbah google...

    kesimpulannya merubah template boleh-boleh saja asal tidak terlalu sering, tapi usahakan template yang benar-benar pas di hati sobat supaya nantinya nggak pengen rubah-rubah lagi, karena sperti yang saya blg di atas kalo merubah trus-menerus atau terlalu sering mbah google bingung dan harus mengulang mencari keyword yang ada di blog kita..

    -menurut blog aku jagoan.com mbah google senang dengan blog yang ringan sobat jadi usahakan di ringanin aja :)

    ReplyDelete
  13. @Zikir dan Kontemplasi iya semakin ringan pengunjung semakin betah di blog kita :D sama-sama sukses kembali buat sobat

    ReplyDelete
  14. @arie5758 sama-sama mas :D oke ilangin yang nggk perlu mas

    ReplyDelete
  15. Kunjungan silaturahmi saudaraku sambil melihat demo template barunya

    ReplyDelete
  16. nice template...!
    yang lebih penting lagi isi blog harus berbobot... ( ini bagian yang paling susah.. he he ..)

    ReplyDelete
  17. @kibagus makasih ;D iya memang isi blog haru bener2 berbobot

    ReplyDelete
  18. wah mantab sob..??? tp blog saya g bs pke templat yg begituan..?? g asyik bgt blog nya..????

    ReplyDelete
  19. Nice Posts..
    Izin make templatenya ya gan.. :)

    ReplyDelete
  20. seo friendly tidak menjamin kesuksesan blog,nah bila orang yang suka gonta ganti template percuma pengalaman berganti ganti template membuat saya bodoh sendiri

    ReplyDelete
  21. sob boleh ngga di kasi template ini yang tanpa read more, mo ngedit ngga bisa si sob...
    add1809@gmail.com

    ReplyDelete
  22. makasih ya buat template nya

    ReplyDelete
  23. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  24. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  25. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  26. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  27. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  28. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  29. saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  30. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  31. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete
  32. Artikelnya bagus2, kunjungan perdana nih,Gan...

    ReplyDelete

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)