Latest Entries »

Saturday, January 14, 2012

Ebook Gratis A Child Called 'It' (kisah nyata)

halo sobat kali ini saya mau share ebook .pdf yang keren baca deh ini kisah nyata yang sedih judulnya A Child Called 'It'(Bahasa Indonesia)
ini beberapa kesan orang yang sudah membaca buku ini

"A Child Called 'It' adalah sebuah buku yang sangat
mengharukan dan menggugah hati. Buku ini merupakan
salah satu buku terpenting bagi kita dan "wajib dibaca"
setiap orang yang sedang mencari rahasia motivasi diri."
Vicky Binninger, Direktur eksekutif
Parent's Place
A California Child Abuse Prevention,
Intervention and Treatment Center



"Begitu buku ini ada di tangan saya, saya tak dapat
meletakkannya. Ini adalah buku terbaik mengenai
penyiksaan anak yang pernah saya baca. David mengajak
kita ikut mengalami rasa takutnya, rasa kekalahannya,
rasa kesendiriannya, rasa sakitnya, dan rasa marahnya
sampai pada harapannya yang terakhir. Dengan masuk ke
dalam alur itu, menjadi jelas bagi kita betapa
menyakitkannya dunia gelap yang diderita anakanak
korban child abuse. Bahkan secara lebih detil, kita bisa
merasakan tangisan anak-anak itu melalui, mata, telinga,
dan tubuh David Pelzer. A Child Called 'It' membuat saya
ingin merengkuh keluarga lebih dekat ke hati saya dan
lebih menghargai cinta kasih kami."
Valerie Bivens, Pekerja Sosial
Child Protective Services
The State of California



"Pengalaman masa kecil Pelzer merupakan kesaksian dari
kemenangan atas semangat kemanusiaan. Buku ini
bercerita secara hidup tentang penyiksaan yang
dideritanya melalui tangan ibunya dan ketidakpedulian
orang lain (yang sulit dipercaya) akan penderitaanya.
Keteguhan hati dan kebulatan tekad Pelzer akan sangat
bermanfaat untuk menolong jutaan anak di Amerika yang
sering menderita setiap hari tapi tak berani
mengungkapkannya."
Mark Riley Child Welfare League of America

tertarik dengan Ebook ini ? klik gambar untuk mendownload

download
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


35 comments:

  1. ijin download kang. :) makasih kang bukunya...

    ReplyDelete
  2. @aaayik silahkan sobat semoga ebook ini bermanfaat yaaa

    ReplyDelete
  3. napa gak upload di ziddu ja gan..

    susah di 4share

    happy blogging ja kawan

    ReplyDelete
  4. @bangjal dua tiga kalo ziddu saya kurang shrek sob soalnya ziddu banyakkan iklannya hehe ntar deh saya pertimbangkan thanks ya sobat

    ReplyDelete
  5. psti bagus bnget nih ebooknya, ijin download sobat,,,

    ReplyDelete
  6. @Windows Blog silahkan di download sahabat semoga bermanfaat yaa

    ReplyDelete
  7. lumayan nih buat baca2 kalo sedang offline,thank gan untuk ebooknya

    ReplyDelete
  8. Wah bagus nih sob Langsung TKP download :)

    ReplyDelete
  9. @Lord Chilight silahkan sobat semoha ebooknya bermanfaat yaa

    ReplyDelete
  10. wah penasaran nih sob.......?? ijin sedot sob,buat koleksi dan pengetahuan saya hahahay

    ReplyDelete
  11. wah keren nih komentar nya bs di buka tutup..? bagi tips nya donk hehehehe

    ReplyDelete
  12. @masnady_bloegreen Silahkan mas nady hehe :D semoga beermanfaat ya ebooknya
    kalo ini search aja di goole mas hehe

    ReplyDelete
  13. Terima kasih sobat atas berbagi informasinya

    ReplyDelete
  14. Hmm,,, jd penasaran ane,.. !! d cba dh.. eheh..! :)

    ReplyDelete
  15. @master chef thanks

    @cardiackusama-sama semoga bermanfaat
    @tagantar silahkan sobat di sedot

    ReplyDelete
  16. wahhhh neh... bener2 mantap neh sobat... mudah2an bener bisa mnggugah hati kita.

    ReplyDelete
  17. @Pradika Abdi silahkan sob di download hehe semoga bermanfaat yaa

    ReplyDelete
  18. langsung sikat ahh ebooknya!
    mantabb nihh

    ReplyDelete
  19. saya udah baca buku ini, kasihan bgt anak itu, anak kandung tapi sering disiksa sama ibu kandungnya sendiri. :(

    ReplyDelete
  20. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  21. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  22. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  23. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  24. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  25. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  26. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)