Latest Entries »

Sabtu, Januari 14, 2012

Ebook Gratis A Child Called 'It' (kisah nyata)

halo sobat kali ini saya mau share ebook .pdf yang keren baca deh ini kisah nyata yang sedih judulnya A Child Called 'It'(Bahasa Indonesia)
ini beberapa kesan orang yang sudah membaca buku ini

"A Child Called 'It' adalah sebuah buku yang sangat
mengharukan dan menggugah hati. Buku ini merupakan
salah satu buku terpenting bagi kita dan "wajib dibaca"
setiap orang yang sedang mencari rahasia motivasi diri."
Vicky Binninger, Direktur eksekutif
Parent's Place
A California Child Abuse Prevention,
Intervention and Treatment Center



"Begitu buku ini ada di tangan saya, saya tak dapat
meletakkannya. Ini adalah buku terbaik mengenai
penyiksaan anak yang pernah saya baca. David mengajak
kita ikut mengalami rasa takutnya, rasa kekalahannya,
rasa kesendiriannya, rasa sakitnya, dan rasa marahnya
sampai pada harapannya yang terakhir. Dengan masuk ke
dalam alur itu, menjadi jelas bagi kita betapa
menyakitkannya dunia gelap yang diderita anakanak
korban child abuse. Bahkan secara lebih detil, kita bisa
merasakan tangisan anak-anak itu melalui, mata, telinga,
dan tubuh David Pelzer. A Child Called 'It' membuat saya
ingin merengkuh keluarga lebih dekat ke hati saya dan
lebih menghargai cinta kasih kami."
Valerie Bivens, Pekerja Sosial
Child Protective Services
The State of California



"Pengalaman masa kecil Pelzer merupakan kesaksian dari
kemenangan atas semangat kemanusiaan. Buku ini
bercerita secara hidup tentang penyiksaan yang
dideritanya melalui tangan ibunya dan ketidakpedulian
orang lain (yang sulit dipercaya) akan penderitaanya.
Keteguhan hati dan kebulatan tekad Pelzer akan sangat
bermanfaat untuk menolong jutaan anak di Amerika yang
sering menderita setiap hari tapi tak berani
mengungkapkannya."
Mark Riley Child Welfare League of America

tertarik dengan Ebook ini ? klik gambar untuk mendownload

download
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


34 komentar:

  1. ijin download kang. :) makasih kang bukunya...

    BalasHapus
  2. @aaayik silahkan sobat semoga ebook ini bermanfaat yaaa

    BalasHapus
  3. napa gak upload di ziddu ja gan..

    susah di 4share

    happy blogging ja kawan

    BalasHapus
  4. @bangjal dua tiga kalo ziddu saya kurang shrek sob soalnya ziddu banyakkan iklannya hehe ntar deh saya pertimbangkan thanks ya sobat

    BalasHapus
  5. psti bagus bnget nih ebooknya, ijin download sobat,,,

    BalasHapus
  6. @Windows Blog silahkan di download sahabat semoga bermanfaat yaa

    BalasHapus
  7. lumayan nih buat baca2 kalo sedang offline,thank gan untuk ebooknya

    BalasHapus
  8. @BLOGCUNAYZ sama-sama sobat semoga bermanfaat yaa

    BalasHapus
  9. Wah bagus nih sob Langsung TKP download :)

    BalasHapus
  10. @Lord Chilight silahkan sobat semoha ebooknya bermanfaat yaa

    BalasHapus
  11. wah penasaran nih sob.......?? ijin sedot sob,buat koleksi dan pengetahuan saya hahahay

    BalasHapus
  12. wah keren nih komentar nya bs di buka tutup..? bagi tips nya donk hehehehe

    BalasHapus
  13. @masnady_bloegreen Silahkan mas nady hehe :D semoga beermanfaat ya ebooknya
    kalo ini search aja di goole mas hehe

    BalasHapus
  14. Terima kasih sobat atas berbagi informasinya

    BalasHapus
  15. Hmm,,, jd penasaran ane,.. !! d cba dh.. eheh..! :)

    BalasHapus
  16. @master chef thanks

    @cardiackusama-sama semoga bermanfaat
    @tagantar silahkan sobat di sedot

    BalasHapus
  17. wahhhh neh... bener2 mantap neh sobat... mudah2an bener bisa mnggugah hati kita.

    BalasHapus
  18. @Pradika Abdi silahkan sob di download hehe semoga bermanfaat yaa

    BalasHapus
  19. langsung sikat ahh ebooknya!
    mantabb nihh

    BalasHapus
  20. @Riefz silahkan di sikat mas sampe abis yaaa

    BalasHapus
  21. saya udah baca buku ini, kasihan bgt anak itu, anak kandung tapi sering disiksa sama ibu kandungnya sendiri. :(

    BalasHapus
  22. @tian kalo ndak salah ibu tiri deh sob

    BalasHapus
  23. tx atas e-booknya sob...
    salam

    BalasHapus
  24. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  25. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  26. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  27. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  28. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus
  29. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    BalasHapus
  30. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)