Latest Entries »

Sunday, January 22, 2012

Eksis Dengan Internet Untuk Rakyat dari Axis

selamat pagi siang sore dan malam sobat serta semua yang mampir ke sini, kali ini saya coba-coba ikut kontes yang saya rasa sangat layak untuk saya ikuti yaitu Blog Writing Competition: Eksis dengan Internet
Semenjak awal ngeblog sekitar april 2010, saya sudah sangat merasa kesulitan untuk soal akses internet. Tapi sekarang semua itu udah berlalu internet sudah berkembang pesat dengan berbagai macam operator terlfon yang menawarkan jasa paket internet salah satunya axis.
hingga artikel ini saya terbitkan saya menggunakan layanan axis untuk menerbitkan postingan ini..
mengapa saya dan sobat patut bahkan harus mencoba menggunakan axis untuk ngeblog dan browsing?

1. Paket internet dari axis merupakan paket internet termurah di Indonesia menurut saya dengan Rp. 9.900 kita sudah dapat menikmati seminggu full browsing internet tanpa hambatan
2. Dengan biaya 9.900 apakah akan terasa lamban? jawabannya TIDAK saya membuktikan sendiri dengan menggunakan hp nokia C3 saya yang di masukkan simcard axis, saya dapat merasakn tinggal di belahan bumi yang lain hehe
3. Axis dengan paket yang super murah ini tetap menjadikan Kualitas jaringan menjadi nomor WAHID (SATU), selama pengalaman saya menggunakannya tidak pernah sama sekali Disconnect, jujur saya paling benci namanya disconnect apa lagi kalo lagi ngedit blog dan lagi proses penyimpanan, oh men kalo disconnect bisa di bayangkan code yang kita susun ilang semua, namun berkat layanan axis saya bisa bebas ngeblog tanpa takut ada hambatan hehe KECUALI saat hujan, namun kita semua tau sobat itu dapat di maklumi OPERATOR MANA sih yang nggak ngadat kalo HUJAN DERAS?
maksud saya kecuali di sini dalam artian axis BUKAN disconnect saat hujan tapi akan berkurang kecepatannya serta sinyalnya, but no problemo seperti saya bilang di atas OPERATOR MANA yang nggak ngadat kalo hujan deras?


tertarik ingin mencoba paket internet untuk rakyat? caranya gampang banget
Beli dulu kartu axisnya biasanya perdana axis Rp. 3000 dengan pulsa Rp.2000 murahkan? oke kembali ke topik mencoba paket akses internet untuk rakyatnya
tekan *123# dan tekan call tunggu beberapa saat akan muncul menu dan pilih nomor 2 yaitu internet untuk rakyat kemudian tunggu lagi, pilih nomor 2 lagi axis eksis Unlimited dan akan muncul beberapa pilihan paket, pilih paket yang sesuai dengan kemauan sobat, paket-paketnya insysaAllah terjangkau buat kita-kita hehe
segitu aja mungkin artikel saya hehe
bagi sobat yang mau ikut berpartisipasi dalam lomba Blog Writing Competition: Eksis dengan Internet News ini silahkan klik gambar di bawah ini

Writing Competition: Eksis dengan Internet News


maaf kalo tulisannya jelek baru pertama nih hehe
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


78 comments:

  1. nah, sayangnya jaringan AXIS belum benar2 merakyat alias menjangkau pedesaan seperti Pacitan, Jawa Timur, Indonesia. -_- sukses yeee masbrooo... :)

    ReplyDelete
  2. @Alief Nartama Kurniawan yups mas axis memang sinyal kurang kalo di pedesaan

    ReplyDelete
  3. ikutan lomba ya sob..? sukses ya sob..? semoga jd juara ya..?

    ReplyDelete
  4. nice.post..semoga.sukses.dengan.lombanya

    ReplyDelete
  5. wah Internet untuk rakyat harusnya gratis ya... hehe :D
    Absen pagi sob

    ReplyDelete
  6. PertamaxxX nih,, ikut kontes nih sob,, saya dukung nih,, sya segera menyusul sob,, hehehe

    ReplyDelete
  7. aku di pedesaan :( . sukses ya kwan.

    ReplyDelete
  8. wah pas banget sobat, kebetulan saya juga kepengen ikutan lomba Axis ini sob, ingin mengobati kekecewaan yang kemarin sobat waktu ikutan lomba speedy...

    tulisan sobat bagus kok... sukses yach sobat...

    ReplyDelete
  9. @masnady_bloegreen makasih ya mas :D amin yaAllah
    @Filio Kulas amin yaAllah :D makasih sobat

    @[./Forbiden-403] makasih yaa Amin YaAllah :D

    @Black Angel Syndicate wkwk mana ada sob. axis udah paling murah tuh :p

    @Ayriy Zone haha makasih sob, nikmati kesekian pertamaxnya :D semoga sukses juga lombanya hoho

    @Andri Prayoga sabar sob :) lain kesempatan pasti bisa ikut

    @Asis Sugianto dapet saingan berat nih saya hehe

    ReplyDelete
  10. waah. blog ini juga ikut kontesnya
    haha.. asik ya...
    aku juga pakai axis, lum coba paket internetnya buat akses pakai laptop... oke, good luck ya bro untuk kontesnya :D

    ReplyDelete
  11. wah sukses ya sob untuk kontesnya

    ReplyDelete
  12. Pusat Grosir safety shoes dan pdh - pdl .. sukses ya gan ...!1

    ReplyDelete
  13. Saya belum pernah mencoba Axis. Layak dicoba kayaknya nih :)
    Btw, semoga menang ya sob :)

    ReplyDelete
  14. @Lensa coba aja sob enak kokk makasih ya supportnya

    ReplyDelete
  15. Suksesss truss ya gann ,, untuk kontesnya :D

    ReplyDelete
  16. axis emang menyediakan banyak layanan bagi para pengguna alat komunikasi yg berkantong cekak
    nice gan :)

    ReplyDelete
  17. axis emang okey,,, hahaha...........

    ReplyDelete
  18. memang benar2 untuk rakyat.
    salam sukses gan, semoga menang kontesnya.....

    ReplyDelete
  19. axis internet untuk rakyt....
    kembali hadir memberikan dukungan untuk sobat dan jangan lupa untuk memberikan dukungan kembali kepada saya sobat....

    ReplyDelete
  20. buat semuanya makasih ya atas dukungannya :) :) :)

    ReplyDelete
  21. wah pakek axis juga ya sob, mank axis juga selama ini mendampingi saya pas dalam kondisi bokek, tapi saya butuh koneksi internet dan axis pun mengabulkan dengan baik dan denagan layanan internet yang super murah dan kenceng lagi. mantap dech buat axis.

    ReplyDelete
  22. pkbr gan.
    berhubung saya juga pelanggan operator ini jd ane komen disini..gt ..he,he..kalo ane di ponsel biasa pkai pketan mingguan yang 9900 yang dulunya cuman6600 knpa ya naiknya kok bgtu banyak..he..he,
    happy BW

    ReplyDelete
  23. @goyang pattah-pattah hehe axis memang mantap sobat

    @campor bawor masa sih begitu ceritanya sobat?

    ReplyDelete
  24. Axis memang murah namun jaringannya mungkin yang perlu diperluas, sebab di tempat saya sering ga kebagian sinyal. Moga aja semboyan ini tidak menjadi isapan jempol, tapi makin membuat kemajuan bagi Axis untuk membuat kita² bisa lebih exis :)

    ReplyDelete
  25. wah kalo axis ditempat saya masih banyak signal kok :D

    ReplyDelete
  26. Wah sepertinya benar2 merakyat paketnya sob :-)
    tapi ya bener seperti kata sobat sebelumnya, sinyal belum cukup merakyat... maklum saya di desa

    ReplyDelete
  27. Pengin sich menggunakan Axis...tapi di tempat ane sinyalnya jelek...klo di dalem rumah kadang ilang, tapi klo di luar paling cuma satu bar.....ane tinggal di Ds Rawa Kalong, gunung Sindur Bogor...5 km dari BSD, 5 km dari parung.....

    ReplyDelete
  28. @arie5758 iya bang jaringan axis harunya lebih di perluas hehe
    @Nando Cyber4rtsama di mataram juga sudah di perlua sob
    @BRI Jakarta Veteran makasih bang
    @bangjal dua tigamantap dari mananya flashnya lelet sekali bang ckck
    @Mbah Atmo memang bang axis snyalnya harus di perluas lagi tuh

    ReplyDelete
  29. wahhh, ane dah beli 4 kartu axis tapi nelponnya mahal terus!
    pulsa ane jebol terus gan! xixixixixi

    ReplyDelete
  30. bener tu gan, ane pake kartu Axis + Hp Nokia X3-02 trus ane jadiin modem d pc, hasilnya keren, minimal kecepatan :1mbps Maximal: 6 mbps, tapi pernah juga sebentar 9mbps, ane pake paket Axis Eksis Unlimited yg 9.900 Tapi Akhir2 ini, (sekitar 1 bulan ini lah Axis suka Disconecting sendiri, misal beberapa jam sekali, sehari bisa 10 kali lebih dia disconecting sendiri tapi pas conect kin lagi masih Kenceng internet ane) nga tau kenapa bisa kasitau ane gak, kalo agan tau kirim email ke ane ya : " linkinparkushendarmopratomo@yahoo.com " tolobg ya gan, soalnya dulu axis gak gini, pas ane pake maen game online suka disconecting sendiri, waduh strea ane, ane mohon dengan sangat........

    ReplyDelete
  31. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  32. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  33. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  34. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  35. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  36. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  37. saya akan coba tipsnya yang sangat amazing sekali

    ReplyDelete
  38. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  39. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  40. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  41. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  42. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  43. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    ReplyDelete
  44. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    ReplyDelete
  45. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  46. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

    ReplyDelete
  47. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

    ReplyDelete
  48. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

    ReplyDelete
  49. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  50. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    ReplyDelete
  51. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    ReplyDelete
  52. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  53. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

    ReplyDelete
  54. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

    ReplyDelete
  55. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu infor beikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  56. Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  57. Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

    ReplyDelete
  58. artikel nya sangat menrik, terima kasih sudah share

    ReplyDelete

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)