Latest Entries »

Senin, Januari 02, 2012

Cara Ampuh Nan Dahsyat Dapat Ribuan Backlink Gratis


Cara Ampuh Nan Dahsyat Dapat Ribuan Backlink Gratis

Cara ini saya baca ketika berkunjung di blog sahabat, kemudian saya lihat widget alexa yang terpampang di sidebar blognya. Woowww…. backlinknya banyak sekali, hingga puluhan ribu. Sudah lama sebenarnya saya menemukan posting seperti ini, namun dulu saya sanksi apakah benar cara ini bisa berhasil menaikkan PR dan backlink. Setelah saya membacanya kembali dan masih kurang yakin atas backlink yang saya lihat di alexa-nya sayapun kembali agi mengunjungi blog-blog yang telah mengikuti cara ini. Dan ternyata benar, blog-blog yang menerapkan cara ini PR meningkat namun yang paling menonjol adalah backlink yang dimiliki blog-blog tersebut sungguh banyak sekali.
Jika kita memiliki PR yang bagus dan backlink yang banyak, maka sangat cocok jika kita ikut program semacam paid reviews. Saya sungguh menyesal tidak menerapkan cara ini sejak dulu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Karna saya ingin memoneytizekan blog ini ke program paid reviews.
Caranya sangatlah gampang, anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke sebanyak-banyaknya teman anda.
1. ilmu-kompi
2. alfacroon

3.Trik-Gue
4. Pabrik Info
5. WordPress Paper’s
6. bootingskoBlog
7. Rajwa Info
8. miss. diamondra
9. make money online
10.Komputer dan Free Ebook


Keterangan:
Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
* Posisi 10, jumlah backlink = 1
* Posisi 9, jumlah backlink = 5
* Posisi 8, jumlah backlink = 25
* Posisi 7, jumlah backlink = 125
* Posisi 6, jumlah backlink = 625
* Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
* Posisi 4, jumlah backlink =15,625
* Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
* Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
* Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.
Saya sarankan anda mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru kementar.
Peringatan:
Artikel ini harus permanen selamanya di blog anda, dan Anda harus Jujur dalam menaruh Link Blogger yang telah lebih dulu ada, serta Anda pun tidak boleh menghapus Artikel ini dari Blog Anda…
Berani Mencoba??? Silahkan Copy – Paste Artikel ini, dan selamat merasakan sensasi nya diBlog Anda….
sumber: http://rajwarafi.wordpress.com/
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


50 komentar:

  1. PertamaxxX,,
    WAh ini cara lama sob,, Setahu saya cara ini belum ampuh sob,, tapi gak tau juga sama blogger yg lainnya,, Sukses selalu deh sob,,

    BalasHapus
  2. terima kasih tutorial x - lumayan bikin greget utak-atik blog biar punya page rank lumayan

    BalasHapus
  3. Ampuh sih.. Tapi temen-temen kayaknya tidak terlalu suka cara berantai di atas. Blogwalking menjadi salah satu andalan dengan memberikan konfirmasi untuk saling tukar link, itu cukup baik.

    BalasHapus
  4. @AYRIY ZONE saya awalnya nggak percaya sob soalnya banyak dapet award kayak gini juga, tapi tadi keliling2 eh dapet yang begini sob, kan awalnya blog ini domainnya co.cc www.imanq...co..cc nah pas domainnya itu saya sering ngepost award kayak artikel iini lumayanlah 3 artikel, pas itu saya nggak pernah cek site links innya ...

    trus pas saya cek tadi site links in dari imanq.co...cc itu 48 jadi saya rasa ini berguna sob

    BalasHapus
  5. @Berbagi Kreativitas terserah sang empunya blognya aja sob :D saya saama-sama suka cara keduanya blogwalking dan yang ini, sebenernya ini persis sama kayak award backlink

    BalasHapus
  6. kebetulan saya newbi dan awam sama hal beginian :D
    tapi bisa di coba deh . Terima kasih sob sharingnya

    BalasHapus
  7. @samsunisarman : silahkan di coba sob :D insyaAllah berhasil

    BalasHapus
  8. wah makasih sob sudah mau mengundang. tapi kayaknya enggak deh. Ane sudah nyoba dengan blog lama, tapi rada krang berhasil ^_^

    BalasHapus
  9. wah...boleh dicoba nih..ntar saya coba deh..:)

    BalasHapus
  10. @si abhi (bocah GILA) saya juga awalnya nggak percaya sob , dulu pas domain blog ini masih co.cc saya nggak pernah sama sekali komentar, tapi dulu sering banget dapet award backlink kayak gini, dan pas itu saya nggak pernah ngecek site links innya. tadi setelah saya tau kalo trik ini work saya coba cek links in dari domain sebelumnya di alexa dan saya dapet links in 48 sob , itu bukti kalo ini bekerja :D

    BalasHapus
  11. @Tonnys silahkan mas :D insyaAllah work kok

    BalasHapus
  12. saya pernah membaca nya sebelumnya .
    tapi menurut saya ini tidak sepenuhnya signifikan bro .
    tapi nice info...

    BalasHapus
  13. Wuuiihh..posting baru ni yeee..gitu donk posting truzzzz..hahahayyyyy...mantef broe artikelnya.

    BalasHapus
  14. @Juli suhendri ini cukup berpengaruh kok sob, buktinya blog saya yang co.cc 48 links innya nggak pernah komen tuh =D

    BalasHapus
  15. trik ini sbenarnya sudah lama sekali sobat, ini berdasarkan hitungan algoritma sob, dulu awal ngeblog saya juga melakukan hal ini dan hasilnya bisa dilihat sekarang di blog saya, sudah banyak backlink berkualitas yang saya kumpulkan di blog saya, sehingga PR yg kita daptkan tidak cepat hilang...

    BalasHapus
  16. @Asis Sugianto iya bang ini mirip seperti award backlink

    BalasHapus
  17. berkunjung di sini kawan,,,
    nice share ijin nyimak dulu dahh,,, :)

    BalasHapus
  18. kayaknya work kalo ada yang copy postingannya ya sob? soalnya ane masih newbie belom paham :D

    BalasHapus
  19. waaaaahh keren semoga berhasil,,...

    BalasHapus
  20. Ohh Gitu ya sobat,,,bisa dicoba nih, kebetulan saya masih awam dalam dunia blogger...hehhe

    BalasHapus
  21. kok kayak backlink gaya MLM sob
    hehehe
    boleh jg nie dicoba

    BalasHapus
  22. I was here to wish you a great year, but man i dont know how works you chatbox i don understand what say, so if you can explain i realle apreciated

    BalasHapus
  23. @hamparan thanks silahkan

    @binkbenk : iya bener work kalo ada yang copas

    BalasHapus
  24. @hairun nisya : silahkan di coba :)
    @gelora : hehe silahkan di coba

    BalasHapus
  25. @mas arie : gpp mas kalo ada waktu aja di cobanya hehe iya sma-sama mas

    @El3kTro : you can find my chatbox at homepage this blog :)

    BalasHapus
  26. Bener tuh sob,, Blogwalking paling ampuh,, dengan tukar link,,

    BalasHapus
  27. cari ini jg pernah saya terapkan di blog pribadi saya, dan tentunya ini sangat bermanfaat :D

    BalasHapus
  28. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  29. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  30. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  31. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  32. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  33. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus
  34. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    BalasHapus
  35. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  36. wah pake system Multilevel ya gan?

    BalasHapus
  37. menarik artikelnya, nanti saya coba praktekkan...!!!
    :D

    BalasHapus

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)