Latest Entries »

Sunday, January 08, 2012

award lagi dari SAHABAT#update

sekarang lagi musim award ya hehe lagi-lagi dapet award nih :D dari nndo
update dari 2 orang sahabat juga :) shareiniitu dan mas adhie
sebelumnya makasih yaaa kepada semua blogger yang udah ngasih :)hehee
ini dia awardnya


sesuai ketentuan ini akan saya berikan ke tujuh sahabat saya di bawah ini

Muhammad Fajar
windows 7 blog
trik facebook 2012

na2ng ismail
catatan ardha
berbagi kreativitas
Blogger Note

saya sangat berharap sobat di atas mau mengambilnya untuk mempererat silaturahmi di antara blogger :D
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


27 comments:

  1. wah kebanjiran award nih masbrooo :D hohoho... :p

    ReplyDelete
  2. selamat...selamat...bang..memang lagi musim nie,,,saya juga dapat tpi belum sempat nulis artikel hehe

    ReplyDelete
  3. @Tonnys makasih-makasih-makasih bang tonny haha

    ReplyDelete
  4. Selamat slamat slamat sobat atas awardnya, semoga makin sukses...

    ReplyDelete
  5. wah banyak sekali nih awardnya, saya juga kebagian satu, semoga bisa mempererat persahabatan dan saling support , selamat ya shob, sukses selalu

    ReplyDelete
  6. @Zikir dan Kontemplasi alhamdulillah nih mas banyak yang ngasih award ke blog ini amin semoga semakin mempererat yaaa

    ReplyDelete
  7. Bos Link Sampean sudah saya pasang di sidebar blog saya..!!!
    linkback bos..!!!

    ReplyDelete
  8. Bagus sob Award-Nya "The Seven Shadowz" Tuh.. Masa iya jeruk makan jeruk, liat nanti ya sob pending dulu.

    ReplyDelete
  9. @Berbagi Kreativitas nggak ngerti bang hehe jeruk makan jeruk gimana?

    ReplyDelete
  10. wah, selamat-selamat bagi yang dapet...
    mudah-mudahan aku juga dapet nanti .
    hahay....

    ReplyDelete
  11. wahhhh jadi ingin dapat award yang ketiga neh...... heheheh bisa gak ya..... ckckckck

    sukses selalu pakbos.... teruslah bekarya anak2 blog indonesia....

    ReplyDelete
  12. @zhey five pasti bisa dong sobat :) hehe semoga sukses sobat :D

    ReplyDelete
  13. Hadir di blog kawan untuk mengambil award .... matur tengjyu sebelum dn sesudahnya ... :D

    ReplyDelete
  14. Iya itu Award-kan datangnya dari Anggota Blog "The Seven Shadowz" nah blog ane termasuk blog The Seven Shadowz juga makannya bisa dibilang masa iya jeruk makan jeruk. hehe, Maaf gak bisa dijembut, saran saya kasih ke teman-teman lain saja. :)

    ReplyDelete
  15. Weww...dapet award, senengnyaaa...di tunggu makan2nya ya...hihiiii

    selamat ya awardnya moga makin semangat ngeblog :)

    ReplyDelete

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)