Latest Entries »

Monday, January 02, 2012

TOP FIVE POST

kali ini saya nggak update soal ebook maupun soal komputer dll melainkan soal top five post blog ini sepanjang Zaman hehe

ini dia print screen di statistik blog



1. pengertian negara menurut ahlinya
Jumlah penayangan atau dibuka 4933
2. cara update status via apa aja terserah kita (ini buat sendiri bisa dari rumah agan dll )
Jumlah penayangan atau dibuka 2912
3. cara membuat pulsa kita tidak bisa habis walau di pakai
Jumlah penayangan atau dibuka 2166
4. hack ninja saga(expired)
Jumlah penayangan atau dibuka 1453

5. cara membuat ucapan selamat datang di blog
Jumlah penayangan atau dibuka 1320

thanks ya sobat semua yang udah support blog ini :)

Mohon votenya yah sobat saya sangat berharap sobat mau memvote seberapa cepat loading blog ini di siniSebelumnya saya ucapkan terima kasih sobat :) vote anda sangat membantu kemajuan blog ini :)
Artikel Terkait Lainnya Seputar:


22 comments:

  1. Wuihh..mantefff....sipp..genjot trus bang iman..hahahyy

    ReplyDelete
  2. mantapp,,top five
    ane ga pernah smpe sgtu sob,, hehehe :)

    ReplyDelete
  3. Uncategorized ya bro.. hee
    pertamax :)

    ReplyDelete
  4. Wah mantab nih bang staticnya ,, kunjungi ya biar static kita sama sama ngenjjot :D

    ReplyDelete
  5. saya dapat pesan dari pak SBY, beliau bilang "LANJUTKAN" hehehe

    ReplyDelete

mohon maaf komentar berisi link promosi dan tidak nyambung dengan artikel akan segera di hapus...
komentar sobat akan sangat berarti untuk kemajuan blog ini....
tapi tolong jangan nyepam yah sobat :)